Dan itu kamu

Kamu itu siapa? 

Kamu itu darimana?

Mengapa kini kamu menjadi sangat berarti?

Mengapa kini kamu selalu kurindukan?

Mengapa kamu?

Kamu yang dulu aku tak tahu siapa

Kamu yang aku Tak kenal

Bahkan tak pernah kudengar namanya

Kamu..iyah kamu

Yang kini hadir menyapa di pagi hari..memberi kecupan selamat pagi dengan lembut

Kamu dan itu kamu 

Denpasar, 23 Juni 2016

10.10WITA

Advertisements

Perbedaan

Apa yang salah dengan perbedaan?

Bukankah Tuhan menciptakan manusia dengan penuh perbedaan

Tak ada seorangpun yang Tuhan ciptakan begitu identik

Walau mungkin kita pernah bertemu seseorang yang mirip dengan kita

Mirip bukan berarti sama, bukan?

Perbedaan seharusnya indah, memberi warna dalam hidup kita

Seperti pelangi dengan paduan 7 warna indah di langit yang hadir setelah hujan

Seperti tuts piano hitam putih yang memberikan dentingan hingga alunan indah di telinga

Akankah dunia ini menyenangkan tanpa perbedaan?

Haruskah perbedaan membuat kita membenci satu sama lain?

Haruskah perbedaan memisahkan rasa yang ada hingga hari ini?

Entah apa yang dunia lihat hari ini, ketika perbedaan membuat orang saling mencaci maki dengan penuh kebencian

Apakah Tuhan membuat dunia dengan berjuta perbedaan hanya agar manusia saling membenci?

Rasanya Tuhan itu penuh kasih, kebencian bukanlah yang DIA kehendaki.

Masihkah kita akan hidup dalam perbedaan dan saling membenci ketika kita merasa dikasihi oleh Tuhan Sang Pencipta?

Karena ketika kita merasa hidup kita penuh kasihNYA, maka kita secara otomatis akan mengalirkan kasih itu ke seluruh manusia walaupun berbeda.

Masihkah kita perlu membenci perbedaan?

Denpasar, 21 June 2016

09.27 WITA

Bersama kamu

Jika aku ingin berjalan menuju masa depan 

Aku ingin berjalan bersama kamu

Jika aku harus berlari mengejar mimpi

Aku hanya ingin berlari bersama kamu

Jika aku terbang melihat dunia 

Aku hanya ingin terbang bersama kamu 

Jika aku harus mendaki gunung hidup ini 

Aku hanya ingin bersama kamu

Hanya kamu dan cuma kamu

Kamu yang Tuhan kirim untuk bersama aku sampai kapan pun

Denpasar, 18 Juni 2016

12.45 WITA

Senyum Untukmu

Ketika aku mungkin tak akan disisimu lagi

Ingatlah bahwa aku pernah ada untukmu

Tersenyum kepadamu

Mencurahkan perhatianku padamu sepenuh hati

Menangis ketika melihatmu jatuh

Terluka melihat kau tersakiti karena ulah orang lain

Aku pernah menanti kamu berbalik sejenak

Hanya untuk menatapku

Membalas senyumku, yang kadang tak terlihat olehmu

Ketika senyum yang lain terlihat lebih indah olehmu

Mungkin ketika aku menghilang selamanya, setidaknya kamu akan mengingat sedikit senyumku ini

Senyum yang tulus ketika aku tahu aku jatuh cinta padamu kala itu

Jakarta, 17 Juni 2016

12.49 WIB

[Song of The Day] Over and Over Again – Nathan Sykes

[Verse 1: Nathan Sykes]
From the way you smile
To the way you look
You capture me
Unlike no other
From the first hello
Yeah, that’s all it took
And certainly
We had each other

[Pre-Chorus: Nathan Sykes]
And I won’t leave you
Always be true
One plus one, two for life
Over and over again

[Chorus: Nathan Sykes]
So don’t ever think I need more
I’ve got the one to live for
No one else will do
I’m telling you
Just put your heart in my hands
I promise it won’t get broken
We’ll never forget this moment
It will stay brand new
‘Cause I’ll love you
Over and over again
Over and over again

[Verse 2: Ariana Grande]
From the heat of night
To the break of day
I’ll keep you safe
And hold you forever
And the sparks will fly
They will never fade
‘Cause every day gets better and better

[Pre-Chorus: Ariana Grande]
And I won’t leave you
Always be true
One plus one, two for life
Over and over again

[Chorus: Together]
So don’t ever think I need more
I’ve got the one to live for
No one else will do
I’m telling you
Just put your heart in my hands
I promise it won’t get broken
We’ll never forget this moment
It will stay brand new
‘Cause I’ll love you
Over and over again
Over and over again

[Verse 3: Nathan Sykes]
Girl when I’m with you
I lose track of time
When I’m without you
You’re stuck on my mind
I’ll be all you need
Until the day that I die
I’ll love you
Over and over again

[Bridge: Together]
So don’t ever think I need more
I’ve got the one to live for
No one else will do
I’m telling you

[Chorus: Together]
Just put your heart in my hands
I promise it won’t get broken
We’ll never forget this moment
It will stay brand new
‘Cause I’ll love you
Over and over again
Over and over again

[Outro: Together]
Over and over again
Source : http://www.lyricsfreak.com/n/nathan+sykes/over+and+over+again+feat+ariana+grande_21105831.html

Aku Pernah di Sana

Aku pernah di sana

Menikmati setiap waktu saat senyum itu masih merekah bersama menikmati senja

Aku pernah di sana 

Menikmati hujan dimana saat itu air mata tak dapat kita bendung juga

Aku pernah di sana

Menikmati jalan berbatu yang kau bilang itu tantangan

Aku pernah di sana 

Menikmati sunyinya hari ketika aku sadar bahwa kamu tiba-tiba lenyap dari sisiku

Aku pernah di sana

Dan aku tak akan pernah kembali lagi ke sana

Karena aku tahu, waktuku telah habis untuk membuktikan semuanya

Membuktikan bahwa aku menikmati setiap senja, setiap hujan, jalan berbatu dan sunyinya hari 

Aku berhenti 

Aku berhenti untuk melihat hari lain dan menikmati indahnya matahari di ufuk timur

Aku berhenti untuk memberi ruang sunyi hati dan mengisinya dengan bahagiaku

Tanpa ada sesal untuk semua yang pernah terlewati

Karena Aku pernah di sana 

Batangtoru, 8 Juni 2016

18.26WIB

Mencoba Sok Tahu


Baca ini jadi inget semua obrolan sesaat dengan beberapa orang yang menginspirasi gw tentang pernikahan. Masih terngiang beberapa percakapan kayak 

“Cari laki mah cari laki aja, ga usah pake embel2 kudu setia, yang setia bakal setia tanpa loe paksa, kalo dasarnya kampret yah bakal kampret aja”

“Jadi cewe tuh ga harus cantik banget atau sempurna, cukup jadi orang yang ga tergantikan, selalu bikin laki loe ga bisa nemuin apa yang loe punya di orang lain, bikin doi pulang ke rumah terus”

“Jadi cewe itu jangan terlalu banyak nuntut hal sepele”

“Nikah itu ga akan selalu enak, malah lebih banyak ga enaknya, tapi gimana loe bisa bertahan dengan semua itu yang kudu dipikirin”

“Nikah atau ga nikah pada akhirnya loe akan terjebak dengan orang yang kayak gitu”

“Kalo doi beneran cinta loe, dia ga akan cari masalah kok” 

“Gw sih ga cari pasangan yang cantik, cukup yang ga malu-maluin lah kalo gw gandeng ke pesta, tapi yang penting doi bikin nyaman gw nyaman”

Kalo yang gw percayai, pada akhirnya pasangan itu kudu jadi partner, kudu seimbang perannya. Pada akhirnya ikatan  tidak berdampak banyak, sikap baik, saling menghargai kudu tumbuh dari setiap pribadi. Nikah itu bukan cuma bikin sex jadi halal. 

Pada akhirnya anak loe bakal ninggalin loe, cuma ada pasangan loe yang bakal nemenin loe dalam segala hal sampe tua. Makanya hargai dan hormati pasangan loe, sayangin doi, jangan deh mikir buat nyakitin dia. Katanya “Jatuh cinta itu mudah, tapi orang yang bisa mempertahankan cinta itu yang spesial”.

Jangan jadiin cewe single, matang, belum nikah dan open minded, jadi objek cewe yang bisa diajak selingkuh jugak. Ga semua cewe modern mau jadi selingkuhan. Ketika mereka menolak, mereka hanya mencoba memposisikan dirinya jadi istri kalian.

Nah sekian deh mencoba sok tahu dan sok paham gw. 😂😂😂 Namanya juga blog gw sendiri, bebas mau ngomong apa aja yah. 😁😁😴