About the Little Penguin

 

Wulandari Mandradewi

03041985

I am the penguin

Proud to be Indonesian Female Geologist

Coffee Addict

Apple Addict

Jazz Lover

Part time traveller

Life High, Live Mighty and Live Righteously

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

My mother was the most beautiful woman I ever saw. All I am I owe to my mother. I attribute all my success in life to the moral, intellectual and physical education I received from her.” ~ Goerge Washington

79 thoughts on “About the Little Penguin

  1. wah… asyik banget pengalaman lo Wulan!! gw aja gak berani nulis kisah hidup gw..
    Bukannya takut suh…. tapi…
    Lebih banyak pahitnya dari pada manisnya..😦

    1. thx dika,,sebenernya sih malu2in kisah gw semuanya,,tapi siapa tau orang bisa belajar dari kisah gw,,hehehe,,dan ga ngalamin yang sama,,=)

  2. Inilah kehidupan. Kadang2 yang kita inginkan ternyata berbeda dengan yang kita jalani. Tetapi sesuatu hal akan menarik kalau kita senang menjalaninya. Succes selalu Mbak.

  3. wajib disyukuri…kerja di kompeni dgn fasilitas yg baik meskipun jauh…
    jd geologist membuat kita mengetahui keAgungan Tuhan dan beraneka ragam ciptaannya…
    jarang lho bisa travelling gratis…
    oia …qm temen seangkatan difa ya..

    btw udah nyoba paniki?..hehehee…

    1. iyah mas..selalu di syukuri..dulu aku memang temen seangkatannya difa..paniki udah coba..phyton juga sama tikus juga nyoba sedikit..:D

  4. Salam kenal.
    Dulu bercita-citalah saya jadi geologist tapi suratan yang Maha Tahu berkata lain.
    Betapa enak ya jalan-jalan diongkosi dan dibayar.

  5. Hi THEPENGUIN49,

    Saya baru tau kalau kamu menulis blog juga. Saya sendiri bukan penulis blog, pernah mencoba tetapi tidak sempat update lagi. hehehe.

    Salam Ganesha,

    Ruud/Rudi/Ruudtje

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s