Andai aku Tak Terlihat Lagi

Jika aku tak bisa memelukmu lagi

Berdirilah di bawah matahari pagi

Rasakan hangatnya cahaya itu menyentuhmu

Itulah rasanya pelukanku untuk mu

Jika kamu tak bisa melihat lagi senyumku

Tataplah langit kala malam

Jika kau lihat satu bintang terang

Itulah aku yang sedang tersenyum kepadamu

Jika kau tidak lagi bisa mendengarkan aku

Diamlah dan nikmati suara angin, mungkin terdengar seperti suara rinduku kepadamu

Jika kau tak dapat lagi merasakan bagaimana cinta ini mengalir padamu

Berdirilah di bawah hujan, rasakan setiap derasnya air jatuh, seperti itulah cinta yang kucurahkan untukmu

Jika aku tak dapat hadir untukmu lagi rasakan matahari pagi, tataplah bintang, nikmati suara angin dan berdirilah di bawah hujan

Aku hadir untukmu dimana pun kamu memanggilku walau dalam sunyi 

Batangtoru, 29 Januari 2017

21.02

5 thoughts on “Andai aku Tak Terlihat Lagi

Leave a Reply

