Gara-gara Ira Koesno

Ah gara-gara Ira Koesno saya susah tidur malam ini. Pikiran melayang kepada sosok bapak saya. Beliau sangat mengagumi Desi Ratnasari dan Ira Koesno waktu saya SD dulu. 

Kenangan di kala sore hari, ketika Liputan 6 disiarkan setiap jam 6 sore, setiap itu juga Bapak saya sudah duduk manis didepan TV lengkap dengan sarung andalannya. 

Beliau sangat menggagumi sosok wanita ini, cantik, pintar dan tegas. Beberapa kalo beliau berkomentar mengenai kekagumannya dengan sosok si anchor cantik ini.

Pak, kalau bapak bisa mendengar dan melihat dari surga. Aku hanya ingin bilang “Aku merindukanmu”. Belum kutemukan sosok sepertimu lagi. 

Ahhh semuanya gara-gara Ira Koesno!

Batangtoru, 13 Januari 2017

23.35WIB

Leave a Reply

