11 tahun lalu

Pertemuan singkat yang mengajarkan saya untuk menghargai seseorang, terlihat atau tidak terlihat olehnya, berusahalah menghargai keberadaan seseorang.

Walau kita tak pernah tahu bahwa ini akan sia-sia dilakukan atau tidak. Setidaknya berbuat baik tidak pernah membuat kita menyesal didepan. 

Mungkin terkadang kita terlambat menyadari arti seseorang ketika kita memilikinya. Tapi ketika mereka pergi dan menghilang, arti kehadirannya tak akan tergantikan. 

Cerita lalu kita memang terbilang singkat, tapi percayalah sampai detik ini saya belajar banyak dari kamu. Belajar untuk tidak menyia-nyiakan sesuatu yang saya miliki. Tidak ingin menyakiti lagi seseorang hanya karena hal bodoh. 

Terimakasih pernah ada dalam hidupku dan mengajarkan aku banyak half, sebenarnya ada satu yang ingin aku sampaikan saat pertemuan lalu “Maaf untuk semua kesalahanku dimasa lalu, maaf untuk menyia-nyikan semua kebaikanmu 11 tahun lalu” 

Bandung, 15 Agustus 2016

23.42 WIB

One thought on “11 tahun lalu

Leave a Reply

