Aku Pernah di Sana

Aku pernah di sana

Menikmati setiap waktu saat senyum itu masih merekah bersama menikmati senja

Aku pernah di sana 

Menikmati hujan dimana saat itu air mata tak dapat kita bendung juga

Aku pernah di sana

Menikmati jalan berbatu yang kau bilang itu tantangan

Aku pernah di sana 

Menikmati sunyinya hari ketika aku sadar bahwa kamu tiba-tiba lenyap dari sisiku

Aku pernah di sana

Dan aku tak akan pernah kembali lagi ke sana

Karena aku tahu, waktuku telah habis untuk membuktikan semuanya

Membuktikan bahwa aku menikmati setiap senja, setiap hujan, jalan berbatu dan sunyinya hari 

Aku berhenti 

Aku berhenti untuk melihat hari lain dan menikmati indahnya matahari di ufuk timur

Aku berhenti untuk memberi ruang sunyi hati dan mengisinya dengan bahagiaku

Tanpa ada sesal untuk semua yang pernah terlewati

Karena Aku pernah di sana 

Batangtoru, 8 Juni 2016

18.26WIB

7 thoughts on “Aku Pernah di Sana

Leave a Reply

