Mencoba Sok Tahu


Baca ini jadi inget semua obrolan sesaat dengan beberapa orang yang menginspirasi gw tentang pernikahan. Masih terngiang beberapa percakapan kayak 

“Cari laki mah cari laki aja, ga usah pake embel2 kudu setia, yang setia bakal setia tanpa loe paksa, kalo dasarnya kampret yah bakal kampret aja”

“Jadi cewe tuh ga harus cantik banget atau sempurna, cukup jadi orang yang ga tergantikan, selalu bikin laki loe ga bisa nemuin apa yang loe punya di orang lain, bikin doi pulang ke rumah terus”

“Jadi cewe itu jangan terlalu banyak nuntut hal sepele”

“Nikah itu ga akan selalu enak, malah lebih banyak ga enaknya, tapi gimana loe bisa bertahan dengan semua itu yang kudu dipikirin”

“Nikah atau ga nikah pada akhirnya loe akan terjebak dengan orang yang kayak gitu”

“Kalo doi beneran cinta loe, dia ga akan cari masalah kok” 

“Gw sih ga cari pasangan yang cantik, cukup yang ga malu-maluin lah kalo gw gandeng ke pesta, tapi yang penting doi bikin nyaman gw nyaman”

Kalo yang gw percayai, pada akhirnya pasangan itu kudu jadi partner, kudu seimbang perannya. Pada akhirnya ikatan  tidak berdampak banyak, sikap baik, saling menghargai kudu tumbuh dari setiap pribadi. Nikah itu bukan cuma bikin sex jadi halal. 

Pada akhirnya anak loe bakal ninggalin loe, cuma ada pasangan loe yang bakal nemenin loe dalam segala hal sampe tua. Makanya hargai dan hormati pasangan loe, sayangin doi, jangan deh mikir buat nyakitin dia. Katanya “Jatuh cinta itu mudah, tapi orang yang bisa mempertahankan cinta itu yang spesial”.

Jangan jadiin cewe single, matang, belum nikah dan open minded, jadi objek cewe yang bisa diajak selingkuh jugak. Ga semua cewe modern mau jadi selingkuhan. Ketika mereka menolak, mereka hanya mencoba memposisikan dirinya jadi istri kalian.

Nah sekian deh mencoba sok tahu dan sok paham gw. 😂😂😂 Namanya juga blog gw sendiri, bebas mau ngomong apa aja yah. 😁😁😴


2 thoughts on “Mencoba Sok Tahu

  1. 👍🏼Setuju kok, ada yang yang hanya lihat momen-momen tertentu tanpa sadar bahwa ngga semuanya terjadi instan. Hubungan kuat itu hasil kerja keras yang ngga ada putusnya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s