Berpikir Sejenak

 

Kalo kalian mimpi cinta sejati seperti Ainun dan Habibie. Mungkin ini yang terjadi, mereka tidak menghabiskan waktu dengan banyaknya social media. Tapi mereka menghabiskan waktu bersama dan saling bicara dari hati ke hati. Bukan bicara lewat emoticon di Line atau Whatsapp! 

Saat jarak membentang, mungkin mereka deg2an menunggu surat datang. Hanya sekedar ingin mengetahui kabar. Bukan marah karena Whatsapp atau Line sudah di read tapi tidak di balas segera.

Mereka menumbuhkan kepercayaan satu sama lain. Tanpa harus stalking apa yang mereka lakukan di dunia maya atau di tempat lain. Cukup kepercayaan dan cinta juga rasa rindu yang mereka jaga saat jarak membentang.

Kadang saya ingin menjadi manusia di masa lalu. Saat dunia tidak semudah hari ini, tapi mereka survive untuk selalu menjaga hati mereka. Melihat hati satu dengan yang lain, saling menghargai posisi satu sama lain. 
Saya ingin punya kisah cinta seperti bapak dan ibu saya, kisah cinta yang tak seindah cerita dongeng, tapi selalu saya kagumi hingga sekarang. Tidak perlu bergelimang harta, tapi mereka bisa tertawa dan menangis bersama saat menghadapi beratnya hidup ini. Saling support satu sama lain. Saling menjaga ketika salah satu lemah. 

Mudah untuk jatuh cinta, tapi begitu spesial orang yang bisa mempertahankan cinta.

Bandung, 14 Mei 2016

09.45WIB

2 thoughts on “Berpikir Sejenak

  1. Yep saya setuju! Pingin juga rasanya balik ke masa lalu, sama kayak mama papa saya yang dl sempat LDR walau gak ada internet dan hp mereka tetap survive (pake surat lho!). Dan ga ada yang ngributin tentang status di FB or kenapa kamu online tp ga bales wassap aku. Hmmf.

  2. Aku malah berpikir seandainya dulu sudah ada media komunikasi yang mudah dan murah seperti whatsapp, surat menyurat akan kehilangan ketenaran juga lho Teh…
    Ahh tapi apapun medianya, yang terpenting menurutku adalah esensi berkomunikasi dalam menjalani LDR terutama LDM. Kita gak akan paham kalo gak merasakan sendiri. Iya kan, Teh?🙂

Leave a Reply

