Respon cowo ditolak itu

Respon cowo kalo ditolak itu :

1. Ada yang gentlement menerima dan bisa jadi temen aja

2.Ada yang menerima tapi akhirnya jaga jarak dan ga mau jadi temen lagi

3. Nah yang paling nyebelin itu, sok2 an ga mau peduli, tapi masih stalking dan masih suka ngomongin di belakang, dari ekspresi sok2 muji dan kagum awalnya, sekarang malah nyebarin hal buruk! Ada banget yang begitu..😂😂😂😂

Sekian deh!

8 thoughts on “Respon cowo ditolak itu

  1. Hahaha klo gue mba, pernah ditolak. Tapi gua mah selo, soalnya doi juga selo bgt orangnya. Sangking selonya gue klo ketemu manggilnya ayang (gatau malu) dan doi (bodo amatan mungkin) biasa aja. Wahahaha *curhat

      1. Menyelam sambil minum air lah mba, meskipun tau klo doi udah bilang enggak, yah enggak. Haha Btw itu no 3 pengalaman pribadi kah? #ehjuga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s