Chitato Rasa Indomie Goreng

Siapa yang ga suka Indomie goreng? Saya sih dari semua Indomie paling doyan si mie kriting goreng ini. Walau kadang nakal, cuma kremes mie mentah tabur bumbu agak dikocok dikit biar bumbunya merata, comotin dan makan mentah aja udah bahagia. Kalo pengen lebih nikmat makan dengan cara ini juga jangan makan sampe ketauan Ibu, karena kalo ketauan bisa diomelin dan mengurangi kenikmatan makan mie mentah ini..haha!! Belum lagi kalo ada sisa bumbunya dijari, bisa dijilatin sampe bersih 😂😂😂 MSGnya endes cyn! Sebenernya Indomie goreng itu adalah indomie yang bisa dibikin apa aja tapi rasanya tetep enak. Ini salah satu video favorite saya di youtube tentang Indomie goreng.

Nah sebulan lalu muncul foto Chitato Rasa Indomie goreng di newfeeds FB saya. Pas lihat rasanya ga percaya, knapa? Soalnya kok bungkusnya Si Indomie banget tapi judulnya Chitato. Percaya ga percaya!! Beneran ada atau HOAX?? Penasaran dengan rasanya juga tentunya.

Eh 5 hari lalu di rumah pas lagi fieldbreak (akhirnya), saya menemukan seonggok bungkus Chitato putih, ternyata ade saya selalu selangkah lebih maju tentang hal-hal baru dari kakaknya. Saya langsung bilang “Cha, aku nitip beli Chitato Mie Goreng yah 2” dan dengan sigap dia bilang “iyah mba!”. Eh sore udah ada aje, senang plus penasaran dunk. Langsung aja saya buka bungkus putih Chitato yang sedikit aneh warnanya itu, diotak masih kesimpen tuh memori rasa bumbu mie goreng yang gurih-gurih nagih itu. Saya mulai comot satu per satu, sampe setengah dan saya sedih, karena rasanya jauh dari rasa Indomie goreng yang ada diingatan saya. Rasanya ini the worst Chitato ever, ga ada rasa Indomie gorengnya yang ada cuma asin yang ga jelas. Buat saya rasanya bener-bener out of expectation. Itulah dalam hidup ga boleh berekspektasi terlalu tinggi, bisa kecewa sendiri jadinya #eaaa 😂😂😂😂

Menurut kamu rasanya gimana? Saya sih “NO!” 😂😂😂😅😅😅😅

15 thoughts on “Chitato Rasa Indomie Goreng

  1. Kok sama ya kita, aku jg suka makan indomi mentah. Hahhaa aduh gak sehat bgt. Aku penasaran bgt nih sama chitato tp belum dijual disini. Tp emang yg nyoba pada gak gt doyan sih. Rasa micin katanya 😓

  2. Baiklah, selain karena CHitato biasa aja udah terlalu asin. Kalo begitu kita kembali ke ras yang dulu pernah ada aja, atau rasa yang selalu ada? #eaaaa
    BTW, get well soon neng nong.❤

  3. Aku juga udah nyobain. Tapi kok rasanya nggak sama seperti indomie goreng ya? Malah rasanya seperti ‘pliek u’, fermentasi kelapa yang dijadikan bumbu rujak di Aceh. Haha… absurd banget deh.😀

Leave a Reply

