Buku Dosa Jaman Kuliah

Nyampe kamar, cape tapi ga tau knapa pengen ngubek2 kamar. Eh nemu ini beneran nemu diari ah bukan diari tepatnya salah satu buku dosa jaman kuliah. Buku dosa??? Iyah, buku dengan catatan random apapun, sampe kerja sekarang pun saya punya buku dosa. 

Kali ini nemu buku dosa jaman kuliah, waktu masih pacaran sama si itu. Yah itulah si itu. Akhirnya, buku dosa bisa jadi bahan ketawa-ketawa inget kebodohan jaman dulu. Emang yah bukan perasaan yang tinggal, tapi kadang kenangannya yang susah di hapus. Masa kuliah lagi-lagi masa lucu2 lugu sedikit bego, tapi itu yang membentuk siapa kita sekarang. Hihi..

Sekedar lucu-lucuan. 

1. Ternyata saya pernah alay, terbukti dengan halaman pertama buku dosa saya.

  
Jadwal semester2 mau lulus, isi kuliah udah sedikit tinggal menuhin sks yang perlu aja 😂😂

  
2. Ini tanda tangan yang temen ngapa banyak amat!!! Ini tanda tangan sample dunk..kalo mereka ga masuk kelas, saya yang didaulat, iyah didaulat buat ngabsenin!! Hafal banget tanda tangan satu angkatan pada jamannya..setiap rabu pagi, hape penuh sms nitip absen!! Pernah ketauan ngabsenin dan disuruh push up depan kelas!!! Naseebbb..tapi itulah kenangan jaman kuliah.

  

  

 

3. Catatan kuliah yang tak seberapa, kalo pengen nyatet kalo ga yah ngopi dunk dari temen yang rajin, menjelang ujian! 😂😂 ada teknologi yang namanya fotokopi kudu dimangpaatin katanya. Catatan saya mah payah!! 😁😁😁 

   
    
  
    

4. Ternyata masih ada jejak masa lalu juga dari si itu. Bukan masih ada rasa yah, tapi lucu aja, tiba2 nemu yang beginian nyelip. Sebenernya masih ada sebuah percakapan tapi ga etis ah kesebut namanya soalnya. Haha!! Salam damai yah dear kamuhh..🙂 makasih ini dulu motivasi dietnya, sampe pernah ada di berat badan ideal jaman dulu😜😜

   
 

Makasih buat semua yang sudah mewarnai hidup saya selama kuliah!!   

College is fun as long as you dont die. ~Tsugumi Ohba

    

2 thoughts on “Buku Dosa Jaman Kuliah

  1. Gw tauuuu siapa yg bikin ilustrasi di atas. Kayanay gw tau soalnya pernah posting ilustrasinya dia di FB. Oh kenapa ada Egha???!? dan gw gak pernah tau lo pernah diet begtu d kampus. Pantes dulu sering minta pulang.😀😀
    Okeh 12003019, kalo gak jodoh emang dipaksain ama temen2 sekampus gak bakal ketemu yah…😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s