Kisah ikan cupang saya

Setelah sekian lama tak menyapa blog ini, akhirnya saya mau cerita kalo sekarang saya punya peliharaan baru di kantor. Bukan kucing atau anjing melainkan 4 buah ikan cupang alias ikan laga. 

4 ikan ini ada 2 yang berwarna merah, satu berwarna biru dan satunya lagi putih.

Kenapa ikan?karena saya bukan cewe imut2 yang pantes buat gendong-gendong kucing atau anjing. Selain itu dilarang dikantor.😛

Akhirnya si ikan punya nama : Scarlet (pemberian temen), Chiaro, Azul dan Kokinos. Semua hasil nyari di google translate. Jangan protes kalo namanya lebih keren dari yang punya!!!

Sekian cerita saya hari ini. *baliklagikerja*

  

5 thoughts on “Kisah ikan cupang saya

Leave a Reply

