[My Dream Destination 2015] Myanmar

Kalo ditanya, pengen kemana lagi kalo traveling? Saya tentu punya list panjang. Tapi sekelibat saja teringat satu negara Asia yang masih menghantui saya sejak beberapa tahun lalu. Jawabannya saya ingin ke Bagan, Bagan adalah sebuah kota di Myanmar yang dikenal dengan Kota Sejuta Pagoda. Saya ingin coba naek balon udara di sana. Semoga bisa terwujud segera. (aminn!!)

Kalo kamu ingin kmana?

Photo taken from http://photoblog.nbcnews.com/_news/2012/11/12/15126466-hot-air-balloons-over-bagan-at-sunrise?lite
Photo taken from http://photoblog.nbcnews.com/_news/2012/11/12/15126466-hot-air-balloons-over-bagan-at-sunrise?lite

30 thoughts on “[My Dream Destination 2015] Myanmar

  1. Aku dulu baca postblognya mbak noni, langsung pengen ke Bagan mbak ._, tapi belum kesampaian juga e ,_. wkwkw :p semoga kamu kesampaian ya mbak😀 sukseees😀

Leave a Reply

