Band Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Versi Saya)

kla-project-657x360

“Bulan merah jambu, luruh di kotamu
Kuayun sendiri, langkah-langkah sepi
Menikmati angin, menabur daun-daun
Mencari gambaranmu, di waktu lalu
Sisi ruang batinku hampa rindukan pagi
Tercipta nelangsa, merenggut sukma
Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud
Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati
Begitu lelah sudah, kuharus menepi
Biduk t’lah ditambatkan berlabuh di pantaimu…
Sisi ruang batinku hampa rindukan pagi
Tercipta nelangsa, merenggut sukma
Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud
Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati”

Kalau boleh saya ingin memutar waktu 15 hingga 20 tahun ke belakang saat ini. Jangan salahkan saya, tapi salahkan playlist saya malam ini. Sepertinya sudah lama saya tidak mendengarkan lagu Indonesia yang bener-bener berkualitas seperti yang saya dengar malam ini.

Malam yang sepi dan terdengar suara khas Katon Bagaskara yang menenangkan diiringi oleh musik ala orchestra yang indah. Lagu ini membawa saya berpikir tentang band Indonesia terbaik sepanjang masa, karena jujur yah susah sekali mendapatkan lagu Indonesia yang bagus sekarang ini. Yang banyak muncul saat ini, lagu tenar beberapa waktu saja tapi setelah itu orang akan cepat lupa. hihihi..

Ini nih list Band Indonesia Terbaik sepanjang masa versi saya :

1. Kla Project
2. Dewa 19 (Dewa ketika masih bervokaliskan Ari Lasso atau Once)
3. Maliq n d’essentials
4. Slank
5. Sheila On 7

Kalo versi kamu apa?😛

8 thoughts on “Band Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Versi Saya)

  1. Aku pastinya Kahitna sama Gigi. Tumbuh dengan lagu-lagu mereka. Sampai tergila-gila sama Hedi Yunus dan Armand Maulana *darah muda banget dimasa lalu haha

    1. wahahaha..sama banget yah..ini mba2 juga ingetnya kahitna..harusnya aku masukin..Hedi Yunus dulu emang masih unyu2nya dan belum ketauan homreng..:D tapi Aku ga gitu suka Gigi..

Leave a Reply

