List saya bulan depan

IMG_2160

Selain bucket list yang berhubungan dengan traveling. Ada satu bucket list yang saya miliki yaitu bucket list parfum.

Bulan ini saya khilaf dan beli parfum sampe 6. dan gara-gara liat iklan Giorgio Armani Si di NZ, ga tau knapa saya naksir langsung sama parfume itu. Saya langsung cari SI di duty free waktu itu. Tapi pas nyampe sana saya malah tergoda Givenchy-Very Irresistble (limited edition) karena berhadiah tote bag dan yang saya sukai wanginya juga tentunya. Wanita murahan sekali saya, mudah tergoda akibat hadiah! Akhirnya gagal beli SI dan beli Givenchy. Gw hanya coba spray si SI di tangan waktu itu dan sampe bandung baunya masih nempel dan bikin nyesel ga beli. Kemarin nyari-nyari SI lagi, tapi malah tergoda parfume baru burberry yang MyBurberry. Jadi bucket list parfum buat 2 bulan ke depan adalah :

1. SI by Giorgio Armani
2. Black Opium by Yves Saint Laurent

Parfume favorite saya belakangan ini adalah Lovely by Sarah Jesica Parker dan Knot by Bottega Veneta.

Kamu lagi suka parfum apa?Mungkin bisa jadi saya masukan list selanjutnya..:P

15 thoughts on “List saya bulan depan

  1. Aku punya inii Mbak hehee. Wangine enaak kalo di aku kaya blackcurrant + a hint of vanilla gitu. Entah kenapa beda sama deskripsi di fragrantica haha, aku aja kali yg ga bisa bedain wewangian yaa hihi. Ada pasangan buat cowonya armani code enakkk banget, bikin seneng endus-endus si laki 😆😆

    1. haha..bener banget pertama kali spray musky banget tapi setelah itu vanillanya makin kuat..:P Ah cowo wangi apalagi laki sendiri emang bikin seneng endus-endus terus uyel-uyel dikit..:P

  2. Black opium agak terlalu strong buat aku😦
    Parfum baru yg terakhir dikasih (hahah seringnya dikasih drpd beli sendiri) : Terre d’Hermes , Dolce nya D&G dan Indian Garnet nya Bvlgari

    Krn bentar lg mau traveling, kepengen koleksi Jo Malone wangi yg lain beli nanti beli di Airport:-)

    1. Opium black versi paling soft dibanding yang classicnya lho mba menurutku..:D
      ah sirik..iyah jo Malone enak..aku juga suka yang nectarine and blossom..bvlgari Omnia punyanya yang crystalline..:D pasti dikasih sama suami ya mba feb (cari suami yang hobi kasih parfume juga ah..haha!)😀

  3. Sayangnya di Canada kita ngak boleh pakai parfum di tempat kerja dan kebanyakan tempat umum lainnya karena banyak orang yang alergy parfum. Semua parfum aku jadi nganggur. But my favourite is definitely dari line Givenchy.

      1. Disini ada semboyan ‘No scents is good sense’ di tempat-tempat umum termasuk di kantor. Untuk sabun cuci tangan saja kantor ngak beli yang ada wanginya karena kuatir ada yang allergy. Aku rasa sih bagus juga karena bagaimana kalau kita ngak cocok sama wangi parfum tetangga? Kalau misalnya ada yang datang pakai parfum yang baunya menyengat we can ask them to leave. Rata-rata orang Canada semua tahu soal no scents policy ini. Sepertinya wangi-wangian yang paling kuat hanya berasal dari deodorant saja karena yang ini rasanya ngak bisa di hindari😉

  4. Aku sukak Daisy-nya MJ..😀

    Sekarang uda stop belanja parfum sih. Selain uda harus ngemat, stok di rumah uda kebanyakan. Jadi mesti diabisin dulu. Hihihi😛

  5. Gmn mbak, ud kebeli black opiumnya?ak lg mau coba beli ni…klo si armani si one of my fav perfume mbak…patut dicoba buat yg suka manis…ak smua yg gourmant pasti beli…hehehehe

    1. Sejak aku tulis ini..bulan depannya beneran aku beli semuanya mba..black opium super reccomended!! Sweet vanilla gitu..Armani Si emang favorite juga..

      Lagi suka Bottega Veneta Knot skrg..

Leave a Reply

