Latihan Yuk!

“Ayo lari..siapin buat Samosir Ultra Run”

Belakangan ini makin banyak lagi yang ingetin buat lari..Seharusnya 10K udah lewat dan pindah ke half marathon pertengahan tahun ini, tapi cita-cita tinggal cita-cita saja kemarin. Banyak hal membuat gagal, dari jadwal kerja, jadwal barbeque (haha!) dan jadwal training (sok sibuk!). Kelihataan bahwa gw banyak lari..tapi lari dari kenyataan..:D

Seorang manager di salah satu departemen di sini dengan rajinnya mengemail event lari buat gw.

Isi emailnya :

“Kamu kalo sempet coba ikut event ini, ini dan ini”

“Kamu udah coba track lari yang di sini (baca : site Martabe)”

Gw hanya merasa sedih karena belakangan ini jadwal olahraga agak terbengkalai. Kadang gagal karena hujan, banyak gagal karena malas (akibat hujan)..ehem alesan..:D

Akhirnya browsing lagi latihan lari 10K dari nol lagi. Jangan diketawain lho!! Yang penting niat baik memulai lagi bukan?? (masih cari alesan..:P) target 2 kali 10K tahun ini.

Sapa yang mau ikut latihan untuk 10K. Ini dia programnya. Ada yang berminat?

imageBlog

2 thoughts on “Latihan Yuk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s