Cerita Hari ini – 22 May 2015

Hari ini tiba-tiba beberapa orang sahabat memberi pesan lewat FB dan WA.

Pesan pertama di FB sore ini.

*tring-tring* beberapa notifikasi pesan masuk.

M : “Can, Flogging Molly tuh tanggal 18 Agustus?” *sambil kirim foto sebuah flyer*

IMG_2148

Gw : “Dimana neng?Hamburg?”

M : “Iyahhh..”(jawab dia dengan santai)

Gw : “loe mau nonton?”

M : “Kalo loe ke sini, gw mau juga”

Gw : “???????” (browsing tiket sambil mikir bikin visa schengen) :)))

Pesan kedua di WA malam ini.

*ting ting* bunyi pesan WA masuk.

L : “Channnn..”

Gw : “Knapa neng??”

L : “Ikutan Bali Marathon yuk akhir Agustus”

Gw : “Hah??belum deh kalo marathon..10k dulu aja”

L : “Eh iya gpp 10k juga, tapi abis itu kita ambil diving license yuk, ayolah temenin gw”

Gw : *garukkepala* “diving gw ga berani, gw takut kalo masuk air” (tapi saya suka mandi kokkk!!)

L : “Ayolah cobain, sapa tau nanti jadi suka”

Gw : “Ya udah gw browsing dulu tentang diving dulu”

L : “Ya udah sana cari info dulu”

Gw : “ok” (pengen sih coba diving tapi takut pantai, karena punya pengalaman hampir tenggelam di pantai)

Adik gw tahun ini mau masuk kuliah, nonton band kaporit, iwatch dan diving license!!

Andai pohon uang di belakang rumah bisa tumbuh subur..Saya ga akan kenceng banget ngitung angka-angka malam ini.😀

Pilihan itu beragam, kadang kita cuma bisa milih 1 atau 2 diantaranya saja..:D

9 thoughts on “Cerita Hari ini – 22 May 2015

Leave a Reply

