Akhirnya UJIAN lagi..

Besok UJIANNNN..

Kayaknya udah lama banget sejak 7 tahun lalu lulus kuliah gw ga pernah denger kata-kata itu. Penyakit yang masih sama dengan sebelumnya kalo mau ujian, “Gw panik”..

Mana yang ikut ujian besok ada 110 orang. Target gw ga peduli nilainya bagus apa ga..yang penting LOLOS eh LULUS..

Persiapan yang gw lakuin ya cuma baca buku, ngapal si KEPMEN 555 yang banyak ituu dan kemarin 4 hari training pembekalan sebelum ujian yang cukup bikin mabok..eittss kali ini bukan dibawah naungan bir dingin tercinta..tapi mabok baca diktat dan setiap hari ada post test yang mengintai..

Besok gw ujian kompetensi untuk Pengawas Operasional Pertama. Setelah 7 tahun bersilat di dunia pertambangan gw bisa ikut ini juga akhirnya. Maklum susah banget dapat jadwal buat ikut ujian kompetensi ini. Macam naek haji, quota selalu abis karena peserta dibatasi setiap ada training dan ujian kompetensi ini. Dan jumlah perusahaan tambang di Indonesia yang bejibun dan gw keseringan pindah-pindah perusahaan sebelumnya..LOL!!baru mau direkomendasiin ikutan..eh neng udah kabur duluan..:P

Kebetulan kali ini, training dan ujian kompetensinya langsung dilakuin di site gw tercinta. Alhasil gw bisa masuk juga ikutan ini. Jadi balik lagi target hanya LULUS..

Tadi tryout dengan 30 soal yang bikin tangan kram..itulah kalo kerja cuma bisa ngetik dan jarang nulis..sekalinya nulis panjang bisa sampai kram..:D

Eiittsss kembali lagi..mohon doakan saya bisa melewati hari esoknya dan esoknya lagii..

Penyakit lain lagi..bukannya belajar malah curhat di blog..:D

Cheers!!

6 thoughts on “Akhirnya UJIAN lagi..

Leave a Reply

