Terimakasih Princess Yuna

Pagi ini seorang sahabat..plus blogger yang menjadi temen baik gw selama 12 tahun ngetag gw di sebuah foto di instagram. Foto ini bikin gw ngakak di pagi hari. Dia cuma bilang gini..

IMG_1921

Dan dengan segera gw cek fotonya..asli bikin gw tepok jidat dan meringis, sambil bilang “hahaha..mendekati gw banget :P”

IMG_1916

Gw emang demen banget nge gym, lari, jalan dan semua kegiatan yang menghasilkan keringat! Tapi nge beer, wine dan beberapa minuman alkohol gw juga ga nolak. Bukan berarti gw alkoholic, ga sama sekali. Gw lebih cenderung minum kalo ada barbeque atau acara lainnya di kantor. Atau kalo tempatnya emang mendukung, kalo liburan ke luar negeri misalnya. Jadi ga tiap hari, apalagi sampai ketergantungan, TIDAK!!! Kayak misalnya kemarin di NZ ga mungkin dunk pas makan malem cuma minum air putih, steak salmon atau pork pasti lebih enak ditemani wine. Nah pas ke pub kemarin ga mungkin minum coca cola, tentunya saya lebih memilih nyoba lokal beer.😛

Kegiatan barbeque sambil ngebeer di kantor cenderung agak sering, biasanya random aja malem pulang kerja kita ke bar di site cuma buat talk bs. Tapi kadang bisa jadi obrolan serius tentang rencana kerja kedepan. Kadang juga jadi bahan diskusi antara boss dan anak buahnya. Kadang banyak kejadian lucu dan setidaknya gw malah jadi kenal banget orang-orang di kantor.

Kadang kalo kita ada party gede dan udah pasti gw agak seliweran malemnya, dari malem si boss udah bilang “see ya tommorow at 9am or after lunch” haha..padahal masuk kerja jam 6..😛 tapi tetep professional, masuk telat kerjaan yang diminta dia kudu tepat waktu.

Dibalik semuanya gw tetep menjaga hidup sehat dilain waktunya, karena gw sadar banget bahwa kebiasaan buruk ini masih sedikit nempel.

Terimakasih princess buat fotonya. Reminder banget!! *susunjadwalolahraga* 😜

18 thoughts on “Terimakasih Princess Yuna

  1. Doyan banget yaaak, emang enak?😀

    Persis kayak temenku, kemaren lembur sempet kabur ke mall belakang kantor, eh gak taunya dia malah ngeborong beer hihi..

      1. Jangan coba bintang ya..itu buat saya..the worst beer ever..hihihi!coba corona atau coba flavour beer macam lychee or apple..haha!!*ngajaringabener*

  2. Kyaaaak, dan gw baru ngeh, gw misspelling, kurang “O”, emang yah akhir-akhir ini di kehidupan gw suka ada yang kurang dikit. Dikit ajah, berarti besar tapi (eaaaa, naluri curcol gak hilang) wkwkwwkwkwkwk, hahahahaha. Ternyata dia sadar, kalo buruk. ini centilan halus, sehalus hati, perasaan, danperangai gw. Syukurlah, pasti kamu paling suka olahraganya lari yah?

    lari dari kenyataannn…kekekekeke,

    Always be a sweet reminder for you dear cos you do too.🙂❤❤

    1. Hahaha..lari dr kenyataan itu hobi banget..macem loe yang ga bisa berenti curcol..wakakakaka!!!gw sadar buruk neng..tapi pas gw mau berenti bisikan halus sulit ditolak..nunggu bos gw cuti dl minggu depan semua setannya on break.😅

      1. Hahahahhahaha. naluri gitu ah. Yayayayayayayya. kasian yah si boss, dia punya wordpress gak yah, gw kasih tau ajah dia dibilangin pembisik halus.😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s