[INTRO] MY UNSPECTACULAR TRIP

Dan akhirnya gw balik juga dari unspectacular travelling kali ini. Beneran yah negara yang ada di ujung dunia ini SUPER UNSPECTACULAR kalo loe belum liat langsung..:P Beneran UNSPECTACULAR..karena apaa??karena pas dijalan gw cuma bisa diem, cengo dan tarik nafas panjang saking bagusnyaaa dan seolah-olah semuanya keliatan dramatis.

image image image image

Mengapa New Zealand?

Sebenernya ini perjalanan sebagai hadiah ulang tahun buat diri gw sendiri. Dari 10 tahun lalu pertama kali belajar tentang Geothermal, gw memang udah ngincer untuk mengunjungi negara ini, bahkan dulu sih ngarep jadi mahasiswa S2 geothermal di Auckland sana. Sekarang mah tinggal mimpi karena kerja aja udah menyimpang jauh dari dunia geothermal. Makanya karena belum berhasil mengunjungi North Island, New Zealand masih on my list dalam 1 tahun ke depan. Setidaknya masi memanfaatkan si visa yang masih panjang itu. Aminnn!!

Jalan mulai dari Christchurch sampai Hokitika bikin gw belajar banyak tentang negara ini. Tetep yah sebagai kuli batu, yang menarik buat gw sepanjang jalan liat batuannya..:P Sambil ngebayangin semua terbentuk, bikin gw sakit kepala sendiri..lol! Dan berhasil menyelundupkan beberapa butir batu di koper aja udah bikin seneng.😀

Beneran pengen nulis banyak deh tentang pengalaman ini, satu per satu tempat yang dikunjungi mulai dari Christchurch sampai West Coast yang luar biasa bikin gw merasa kecil dan melihat bahwa Tuhan begitu rumitnya menciptakan South Island ini. Sisa-sisa Gold Rush di sepanjang Otago bikin gw mikir bahwa miners jaman itu super jenius, Berburu adrenaline di Queenstown lewat Bungy Jumping, Shotover Jet dan bergondola ria, Gempa di Christchurch yang membuka mata semua orang untuk selalu waspada. Dan yang pasti pola hidup dengan hobi ber-outdoor ria bikin gw malu, karena sampe sekarang program lari 10K gw masih belum jalan.

Nah yang jadi masalah selama di New Zealand adalah makanan. Beef, Pork dan Salmonnya juara. Belum lagi lokal beer dan winenya. Glek!!! Rasanya pengen dibungkus pulang semuanya..:P

Tapi tunggu yah, neng siapin dulu ceritanya. Masih belum dapet ide buat nulisnya..haha!!kalo baca ini aja pasti keliatan masih males2an nulis dan gaya nulisnya canggung..Maklum masih bego akibat sisa perjalanan kemaren..:P

Cheers!

13 thoughts on “[INTRO] MY UNSPECTACULAR TRIP

    1. Bungy jumping yang di kawarau aja..pas lewat mau ke queenstown..akhirnya selang seling kelilingnya..sabar lanjutannya ya..masih blm dapet ide nulisnya..lol!!

      Aku juga pengen ke sana lagiii..belum puasss..:D

  1. Langsung tulis ajah neng nong, gak usah nunggu ide, suka gak dateng kalo di tungguin, macam2 pria idaman gitu dia, kalo ditungguin gak datang atau gak buka pintu *eaaaaa*. Miss uuuuuuu, penasaran denger cerita lo, gw cuti tanggal 13 Mei, akhir bulan kayanya ke Bandung.
    *gw yakin lo tau kalo ini Princess bukan si kakak* Kiss kiss kiss hugsssss <3<3<3

    1. Hahahaha..curcol terus yahh princesss..gw baru cuti lagi awal juni neng..7 mei aja baru mengandang lagiii dan riweuh training..big hugs and alotkisses xoxoxoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s