The Most Powerful Passports In The World

Semoga info ini bisa menambah pengetahuan temen-temen. Ada baiknya juga buat kita tau bukan? Sapa tau ada yang mau pindah warga negara dan jangan nanggung, pilih passport yang paling powerful tentunya. Haha! Bcanda..

Tapi beneran deh masa Indonesia kalah sama Malaysia dan Singapore..*ngenes bener*. Maksudnya powerful disini adalah negara-negara ini ga perlu sibuk bikin visa kalo mau pergi kmana-mana. Ga perlu nambahin budget juga buat sekedar bikin visa yang kadang budgetnya lumayan. Ah neng sebel, tapi mau gimana lagi, gw masihlah tetep cinta Endonesah dengan segala kekurangannya..(eciyeee..suit prikitiw!)😛 Padahal jelas-jelas gw sirik..:D

Coba cek daftar The Most Powerful Passport In The World dibawah ini dan disarankan jangan sirik kayak neng..:D

  1. UK, Swedia dan Finland yang bisa mengakses 173 negara tanpa visa (Ah pantesan temen sekantor gw suka nyombong..UK no 1 ternyata!)
  2. US, Jerman, Denmark dan Luxembourg yang bisa mengakses 172 negara tanpa visa.
  3. Italia, Belgia dan Belanda yang bisa mengakses 171 negara tanpa visa.
  4. Irlandia, Canada, Perancis, Jepang, Norwegia, Portugal dan Spanyol bisa mengakses 170 negara tanpa visa.
  5. Swiss, Austria dan New Zealand bisa mengakses 168 negara tanpa visa.
  6. Australia, Singapore dan Yunani bisa mengakses 167 negara tanpa visa.
  7. Korea Selatan bisa mengakses 166 negara tanpa visa.
  8. Iceland bisa mengakses 165 negara tanpa visa.
  9. Malaysia dan Malta bisa mengakses 163 negara tanpa visa.
  10. Liecthensein bisa mengakses 159 negara tanpa visa.

Benerkan ga nemu Indonesia? Semoga ditahun-tahun ke depan negara kita bisa masuk salah satunya. Aminnn..

*Baru nerima notifikasi kalo VISA Middle Earth gw udah beres, tapi belum tau hasilnya..masih panas dingin dan pasrah*

Selamat hari Jumat.

source : http://irisharoundoz.com/blog/2014/11/11/top-10-powerful-passports-world-2014/#.VN7cBdaFryR.facebook

8 thoughts on “The Most Powerful Passports In The World

    1. Yah..nila setitik rusak susu sebelanga ya mba..banyak yang ga baik karena lebih makmur di luar sana..jadi kemungkinan masuk top 10 most powerful passport hanya mimpi..:p

  1. Orang indonesia itu banyak neng, jadi kalau visanya digeretong, negara-negara lain pemasukannya jadi berkurang heheheheheh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s