[Ijinkan] Saya Review Microsoft Lumia 535

Ini cuma review dari seorang user saja dan [lagi-lagi] bukan professional gadget reviewer.

BB Dakota gw bulan lalu rusak, iyah BB model lama yang sudah bersama gw hampir 3 tahun. Gw ga terlalu suka ganti-ganti hp sebelum hpnya mati mengenaskan. Dan si BB udah ga mau di charger lagi, gw beliin batere baru tetap dia menolak hidup. Ah sedih, artinya kudu ngeset BBMnya lagii kalo ganti HP.

Gw punya 2 nomer, iyah gw Endonesah bangettt. Maklum gw ini amphibi, kadang kerja di kota kadang kerja di hutan atau pelosok negeri. Jadi sinyal itu tergantung provider yang kuat di daerah itu. Gw memiliki nomer m3 yang sudah gw gunakan sejak kelas 3 SMU dulu, kira-kira sekitar 13 tahun bersama. Tapi waktu gw kerja di Sulawesi Utara, si sinyal M3 tewas, akhirnya belilah no Simpati sebagai backup, si Simpati sudah sekitar 7 tahun. Gw cukup setia kan? *hiyahnarsis*😛

Eitss bukan itu yang mau gw ceritainn..Gw udah beberapa kali ganti hp, tapi kalo si apple kroak gw emang demen. Ga mampu belinya, tapi gw selalu dapet gratis dari hasil nabung di bank.😛 Buktinya sekarang gw belum move on dari 5 karena gw ga mampu beli 6, masih nunggu gratisan aja. Nahhh ini, gw ga bisa move on dari apple kroak dan bb yang ada BBM nya. Tapi gw males beli bb lagi karena harganya lumayan juga buat si seri baru. Gw bukan anti si robot ijo yah, tapi memang ga sreg pake hp dengan OS si hijau itu. Akhirnya setelah browsing, HP murah tapi ga abal-abal akhirnya masuklah ke si HP dengan OS Windows. Nah gw tertarik iniii..tapi kok merk nya Microsoft. Akhirnya gw memutuskan beli Microsoft Lumia 535. Bukan apa-apa, buat gw si Lumia ini udah cukulah gantiin si BB, selain itu harganya lumayan murah untuk hape sekalibernya. Karena waktu itu lagi di negeri antah berantah, akhirnya gw nitip beliin temen gw yang ada di Jakarta. Gw milih warna orange, tujuannya biar safety..hahaha!! ga deng, iseng aja biar ga mainstream..:P

Review si orange dari gw adalah :

 Kelebihan

– Ukuran layar gede dan lebar, jadi ga sakit mata liat tulisan di layar
– Bahan casing lumayan yah daripada lumanyun soalnya udah dibeli juga dan ga bisa dibalikin ke toko.. :p Bahannya dari plastik yang kuat.
– Ajaib, kemarin sempet nyemplung di ember sekitar 5 detik, tapi pas  diangkat masih berfungsi normal.
User Friendly
– Warnanya eye catching, jadi keliatan kalo gelap
– Ga lemot, internet lumayan cepet buat browsing ini itu
– Hemat batere, 24 jam ON, ga butuh power bank.
– Kamera depan belakang 5mp
– Suara speaker kenceng
– Aplikasinya nyenengin, kayak MSN Health, XXI dkk.

Kekurangan

– keyboard touchsreennya suka multitype sendiri..bikin kzl!

Kalo kata pepatah “Ada harga, Ada barang”.  Nah dengan harga di bawah 2 juta buat gw hp ini udah canggih. Ga perlu beli yang mahal, yang penting fungsinya. Cukup sekian review dari saya pemirsa. Bener kan ga professional..haha! Nah gimana dengan HP kalian?😛

5 thoughts on “[Ijinkan] Saya Review Microsoft Lumia 535

  1. aku masih setia pake samsung e200, samsung jaman jebot hahaha, udah dipake dari tahun 2009-an, yang satu lagi pake hp robot ijo lenovo s560. pengin ganti sih tapi eman di duit secara masih bisa dipakai semua. cuman samsungnya baterai dah soak.

    kl ngomongin no ponsel aku juga termasuk setia dari pertama kali beli pakai simpati cuman yg no itu dah hangus gara2 lupa ga isi pulsa lewat masa tenggang. terus beli no baru dah dipakai smp saat ini sekitar 9 tahun.

    1. ah bener mas..kalo masih bisa dipake..diberdayakan eman duit banget yah..lebih berguna duitnya buat yang lain..ngikutin trend gadget bisa bikin kantong kejer..:D *tos*

  2. keyboard touchsreennya suka multitype sendiri..bikin kzl!—>ini yang paling penting dari smartphone touchscreen(incase jempol tangan lebih gede dari jempol kaki)+ga pernah calibrate layarnya yg hypersensitive :3

Leave a Reply

