[Akhirnya lihat] Gunung Fuji

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Setelah gagal liat Fuji di Hakone. Akhirnya tanpa sengaja gw bisa lihat juga Gunung kebanggaan bangsa Jepang, yaitu Gunung Fuji. Ceritanya pagi itu, gw dan temen gw mau pindah kota dari Tokyo menuju Osaka dan Kyoto.

Ada beberapa kendaraan yang bisa dipake untuk menuju ke kota itu, bisa pakai bus, shinkansen dan pesawat. Kebetulan kita milih pake pesawat (pake Peach-low budget airlines Jepang). Harganya murah dan menghemat waktu tentunya. Pagi itu ngantuk-ngantuk menuju Harita tapi tetep dijabanin, karena setiap pindah kota pasti bakal banyak hal yang bisa kita lihat dan itu aja tentu bikin gw excited. Entah apa ini namanya rejeki, gw dapet kursi di deket jendela, sedangkan kedua temen gw dapet kursi di lorong dan jendela yang terpisah dari gw.

Di pesawat gw ga bisa tidur, seperti biasa mata gw mengeksplor keluar jendela pesawat memandang cerahnya langit Tokyo pagi itu. Tapi bener deh, setelah 4 hari di Tokyo, baru hari itu agak cerah. Beberapa hari sebelumnya pasti agak gelap sampe hujan lebat mewarnai jalan-jalan kita. Liat hijaunya daratan yang luas dan birunya langit, membuat gw berpikir “Seharusnya Gunung Fuji keliatan sebagai gunung puncak tertinggi..” (hanya dalam hati..). Sambil celingak celinguk..tanpa sengaja gw melihat sebuat danau, gw yakin itu Lake Kawaguchi dannnnnnn…gw lihat juga puncak dengan salju..yippie yey!!

Seperti orang bilang yah, rejeki dan jodoh itu ga akan ketuker.😛

4 thoughts on “[Akhirnya lihat] Gunung Fuji

  1. Beib, ketuker emng gak, tapi bisa jadi nikah ama orang, di ambil orang, di salip. kekekke
    iyah neng, beruntung banget lo. Gw gigit jari deh, engeng lebig ngenes lagi, cuma bisa minta hasil jepretan lo, udah dijabanin ke Hakone. padahatelahnya gw liat upload-an orang ttg Hakone, gileeee, dari Lake Ashi sama gondola pada dapet pemandangan yg bagus, jelas, dan lebih dekat. Di situ kadang saya merasa sedih.😥
    TApi asli foto lo cantik banget.❤❤❤

    1. Haha..dia curhat ihh..tapi kalo jodoh balik lagi sama elo neng..*maksa* iyah gw juga liat foto orang di gondola dan dapet dunk si fuji..*fiuhhh* beneran lucky doang hari itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s