Orang Jakarta itu sabar-sabar yah..

IMG_1797

Jakarta pagi ini masih sama dengan jakarta yang gw kunjungi terakhir kali..masih aja macetttt!!!

Itu salah satu kenapa gw ga memilih kerja di Jakarta..tapi selalu kerja dipelosok negeri yang bebas macet walau posisinya kadang susah nemunya di peta..:p

Pernah waktu tahun 2010, gw kerja di Jakarta dan hanya bertahan 8 bulan aja.Gw ga bisa pake banget tahan sama macetnya Jakarta. Apalagi bertahan dari diskonan tas, sepatu dan baju yang didapet di mall waktu nungguin macet..haha!!!

Bener deh gw salut sama orang2 yang kerja di Jakarta. Bangun pagi, bermacet ria, kerja, bermacet ria lagi dan nyampe rumah terus besoknya gitu lagiii..

Gw lebih memilih kerja roster dipedalaman..kerja 12 jam sehari dalam 28 hari dan dapet 14 hari libur setiap bulannya..istilah ketika onsite itu hari senin setiap hari..tapi kalo udah fieldbreak rasanya sunday is everyday..:D

Eiittsss itu enak bagian jauh dari macetnya yahh..ada juga bagian ga enak kerja roster..berapa kali pengen cerita tentang untung ruginya kerja roster..mungkin lain kali yahh..

Ini masih bermacet ria dan makin lemes aja melangkah ke vfs global..mana pake laper lagi..karena pergi dari rumah ga pake sarapan..😓😓😓

Haha..balik ke topik..buat gw orang yang kerja di Jakarta punya tingkat kesabaran tinggi di atas gw..gw salut beneran!!!😁😁

Yang lagi bermacet ria juga..yang sabar..kalo ada yang nyenggol spion juga sabar..yang naek motor..coba semua celah yah..tapi jangan lewat kolong mobil..hihihi!!

Happy friday mate! 😊😊

7 thoughts on “Orang Jakarta itu sabar-sabar yah..

Leave a Reply

