Mimpi malem ini

Hujan lebat malam ini di Jakarta..

Paling enak emang ngebir..jadi inget tiap travelling kmana aja, yang selalu gw cari adalah bir lokalnya. Gw bukan alkoholik, minum bir kalo lagi pengen aja..bukan keharusan yang tiap hari..oke karena musti beli sih, kalo ada gratisan bir tiap hari mungkin gw bisa jadi minum tiap hari..LOL!!

Ngomong tentang bir, bir yang paling gw suka adalah guinness!Bir hitam pait yang merupakan ciri khas Irlandia ini bener-bener membuat gw jatuh cinta. Dan gw memasukan DUBLIN ke daftar kota impian untuk dikunjungi. Simpel aja gw pengen minum guinness langsung disana..

Berharap mimpi ini jadi kenyataan suatu hari..ah middle earth aja belum beres urusannya. Ini gw udah mimpi aja ke negara lainnya..😅😅

Seperti biasa hanya random aja nulis ini..mungkin ketika gw balik lagi baca tulisan ini, gw sedang baca di St.James, Dublin ikut party di arthur’s day festival..*ngarep* *mimpi*

Ini foto guinness draught yang ga masuk Indonesia..gw dapet ini pas di Tokyo..

Happy friday nite mate!!cheers!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

2 thoughts on “Mimpi malem ini

  1. Enakkah? Aku blm pernah minum bir, seteguk dikit doang ngerasain dink pernah waktu di seoul. Lbh suka cola daripada bir.
    Sama dong, aku jg masupin Irlandia in my bucket list hehe

    1. Wah kalo dibilang enak apa ga..tergantung selera mba bijo..kalo suka yang manis..cobain aja flavour beer..kalo yang original biasanya dibilang pahit..:D beer itu obat tidur aja..hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s