Dag dig dug dueeerrrr!!!

IMG_1791

Masukin aplikasi visa yang direncanain hari rabu, gw mundur jadi besok..makin puyeng..panik tapi sok pede dengan udah beli tiket semuanya aja..

Kenapa terlambat?soalnya surat referensi bank baru dapet hari ini..dengan bertapa beberapa hari tentang tiket dan udah bolak balik ke travel agent minta booking tiket aja ribetnya setengah mampus..ya udin gw gambling banget..sampe mual beli tiket yang harganya tentu ga murah itu buat gw. Tapi demi mewujudkan berkunjung ke negara impian sejak awal duduk di bangku kuliah dulu, akhirnya nekat aja..

Seneng dapet tiket setengah jalan hampir sama kayak tiket konser michael buble yang gw kemarin dan total tiket pp ke negeri impian kurang dari budget yang dibuat sebelumnya.

Cuma lagi-lagi berdoa, semoga visa lolos dan ga sia2 semua yang udah dibeli..asli sayahhhh masih kelenger dan pusing..antara pengen nangis atau tenang..tapi tetep ga tenang!! T_T

Masih perasaan yang sama..menantikan visa hampir sama kaya waktu dulu nunggu pengumuman SPMB..

Semoga visa beres segera..sehingga bisa ngerjain tahap berikutnya apply visa transit..waktu nulis ini aja..tangan lemes..hati dag dig dug ga karuan..

Doakan saya teman..semua lancar..aamiinnn ya Tuhan!!

7 thoughts on “Dag dig dug dueeerrrr!!!

      1. Loh emang berapa lama keluar infonya? gak dua minggu neng? seperti visa lain? Itu pasti debaran bahagia, jangan disalahartikan,:D gw juga udah di site, ini hari pertama makanya ngaso2, gw juga keren cuti ngurusin dokumen2, ih ternyata repot yakss, kalo urus2 sendiri, belom nyambi nunggu2nya. Og God, pasti berbuah hasil yang baik neng.

      2. antara 5-14 hari sih yung..tapi banyak yang cepet cuma 4 hari..gw bingung ngurus visa transitnya kalo ga sendirian ngurusnya..ada agen yang bisa gw minta bantuan ga yung di jak..hikzz😦

      3. Argh, baru bacaaa, sowry, jadi gimana? gw juga lagi cari agen nih untuk bebenah passport gw. Kalo udh dapat info share yah neng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s