Selamat Ulang Tahun Ibu

IMG_1762

Tanggal 5 Maret adalah hari ulang tahun nyokap gw. Tahun ini beliau memasuki usia 51 tahun, walau gitu tetep aja ga keliatan banget kalo nyokap udah 50an. Sedikit jleb kadang kalo jalan bareng ibu dan kita disangka adek kakak, tapi emang pada dasarnya gw emang mirip sama nyokap.

Kalo boleh menggambarkan sosok beliau, gw pengen jadi sosok wanita kayak beliau. Istri yang baik dan Ibu yang sayang banget sama anak-anaknya. Setiap kebaikan yang gw dapet selalu gw yakini bahwa datangnya hanya dari doa-doa beliau buat gw.

Selamat ulang tahun ibu..hanya berdoa supaya Ibu sehat selalu, bahagia selalu dan ga pernah merasa kesepian walau anak2nya kadang jauh. Love u..

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Ibu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s