Aku tuh pengennya kamu tapi kamunya engga..

Ah ini mah semua orang pernah banget ngerasain. Kalo loe ga pernah ngerasain beginian coba tunjuk tangan biar neng liat betapa hebatnya kamu. Kalo kita suka seseorang emang pada akhirnya ada dua pilihan. Siap diterima atau siap ditolak atau siap memendam perasaan itu kalo kita ga pernah bilang sama orangnya sambil gigit jari pas dianya sama orang lain.

Nah kalian mau jadi yang mana itu pilihan kalian sendiri akhirnya. Cinta itu masalah manusia yang bisa bikin bahagia atau hancur sekaligus. Entah cinta itu beneran anugerah atau petaka. Hasil baca buku DILAN nya PIDI BAIQ di halaman pertama langsunglah muncul kalimat “ Cinta itu indah, jika bagimu tidak, mungkin kamu salah milih pasangan”~Pidi Baiq (1972-2098)

Kan..kan..kan itulah kadang kita salah milih tapi kadang juga si cupid salah manah..Kadang kita jatuh cinta sama orang tak terduga gitu aja. Beruntung kalo ternyata dia suka balik sama kita, kalo engga yah terima aja kayak lagunya Cita Citata yang lagi ngehitzz “Sakitnya tuh disini”. Tapi lagi lagi pada akhirnya jatuh cinta, mencintai dan dicintai adalah pilihan.

Keinget sebuah curhatan temen akhir bulan lalu, dia suka sama seorang cewe tapi cewe itu udah punya pacar. Dengan sedih dia bilang “I like her very much but she doesn’t like me. I will stop chasing her. I don’t wanna hurt myself”.

Walau berjuta kali bilang “Aku tuh pengennya kamu tapi kamunya engga”..tetep aja kita bandel..balik lagi memilih jatuh cinta dan suka sama seseorang. Nah kalo udah berani ambil keputusan itu lagi ga boleh ngeluh kalo ternyata semua harapan akhir ga sesuai. Kita harus siap sama semua resiko, karena kita udah sering ngalamin hal itu, harusnya kita udah tau gimana menghandle setiap keadaan supaya pada akhirnya kita bisa ikhlas.

Ga gampang emang ngeliat seseorang yang kita suka sama orang lain, tapi setidaknya kita seharusnya bahagia ketika kita ngeliat orang yang kita suka dan sayang ternyata lebih bahagia dengan orang lain.

Well dunia memang ga adil, tapi percaya semua orang udah punya pasangan masing-masing. Kalo kamu belum dapet hari ini coba cari lagi besok, besoknya lagi dan seterusnya sampai dapet dan ga salah. Kalo kata orang tua sih “Mendingan pernah salah daripada ga pernah nyoba sama sekali”. Jadi mau nyerah?coba pikirin sekali lagi sebelum nyerah. Mending membahagiakan diri sendiri daripada terus meratapi diri sendiri.

Eh pas nulis ini tetiba aja lagu KUNTO AJI-TERLALU LAMA SENDIRI berkumandang..tuh kan semua orang pernah sendiri…

Kita mudah jatuh cinta, kita mudah kecewa tapi pada akhirnya ketika dapet orang yang kita cintai yang akan jadi paling susah adalah mempertahankan cinta itu tetep ada dan tinggal selamanya (ciee bahasa guwehhh!!)

Sekian sudah permisah..sebelum gw nulisnya makin ngawur..:D

Selamat malam!

2015/02/img_1590.jpg

12 thoughts on “Aku tuh pengennya kamu tapi kamunya engga..

  1. Tuhkan tuhkan,lagi-lagi sama, di buku pidi baiq yang paling berkesan yang ini juga. Gw udh post juga gambar ini. Hugssss, cinta oh cinta…
    gw sudah hampir 30 tahun sendiri, tapi aku gak sendirian, kan ada kalian.. #eaaaaaaaaa.
    Hanya saja “Separuh Napas” pake “p” selalu kerenggut tapi gak berhasil merenggut. *tetep curcol* lo taukan gw selalu mencoba lagi dan lagi walau selalu gagal, kayanya panah cupid yang buat gw patah deh. atau salah arah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s