Sekali lagi

Sekali lagi aku kembali jatuh

Entah berapa kali aku jatuh dan aku rasakan sakit ini

Entah berapa luka yang telah ada

Entah berapa dalam luka itu tergores

Tapi seperti anak kecil yang tak pernah jera akan luka

Sekali lagi rasa penasaranku membawaku pada rasa yang dulu aku tak ingin kembali rasa

Sekali lagi aku mengambil keputusan yang sama

Sekali lagi akhirnya luka yang sama terasa makin dalam

Sekali lagi tangis ini menetes

Sekali lagi aku harapkan ini sekali lagi aku meneteskan air mata dan berharap semua berubah jadi tawa

Sekali lagi saja harapku

Bandung.
4 Februari 2015.
08.50 WIB.

3 thoughts on “Sekali lagi

Leave a Reply

