Rinduku untukmu

Aku mengingatmu tapi tak bisa menyentuhmu
Aku merindukan setiap waktuku denganmu
Ketika dirimu tak pernah pergi sedetikpun untukku
Ketika setiap saat kau mengkhawatirkan aku
Tak ada sosok sempurna pelindungku
Tak ada sosok yang bisa aku dengar setiap nasihatnya
Tak ada lagi sosok yang percaya bahwa aku bisa melewati setiap kesulitan ini
Tak ada lagi sosok yang sabar dengan kebodohanku krn mengulangi kesalahan yang sama
Aku rindu akan engkau
Rindu yang kini tak terbendung lagi
Rindu akan sosok laki2 sempurna yang takkan tergantikan
Dan hanya satu orang sepertinya di dunia ini
Dia adalah Ayahku.

Leave a Reply

