SouthEast Asia Trip

“The journey of a thousand miles begins with a single step.” ― Laozi

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Akhirnya rencana mengitari beberapa negara di Indochina terlewati juga. 12 hari berada di negeri antah berantah dengan mengumpulkan dan mengerahkan segala keberanian buat jalan2 sendiri disana. Apa aja yang gw alami disana rasanya pengen gw bagiin. Mulai dari seneng dan sedihnya..haha! serius susah-susah sedap ternyata jalan sendiri di negeri orang. Tapi emang Tuhan itu masih baik banget sama gw. Selama perjalanan gw ketemu berbagai macam orang baik yang mau membantu. Kayak semacam anugerah bertemu dengan mereka.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Eh knapa gw nulis ini?Gw sebenernya lagi terdampar di Kuala Namu setelah 2 hari ga bisa terbang ke tempat kerja dan akhirnya harus jalan darat ke sana. Cuma ini masih nunggu, jadi mulailah untuk buat intro tentang perjalanan 12 hari kemarin. Pengennya juga sih bagi2 selama nanti perjalanan dari Medan ke Sibolga. Rasanya dapet jackpot buat jalan2 lewat perjalanan darat ini. Walau terbayang capenya tapi musti disyukuri, mau gimana lagi coba..asap dari Riau masih aja tebel bikin bandara Pinangsori di Sibolga menutup operasinya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Oke balik lagi ke Southeast Asia Trip..siap2 deh denger cerita kebego2an gw mengitari Southeast Asia kemarin di tulisan selanjutnya. Udah ada di otak semua tulisannya, cuma ini nih kalo disuruh nulis agak susah, males tepatnya. Tapi highlight perjalanannya sih foto-foto di bawah ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

5 thoughts on “SouthEast Asia Trip

      1. Juni/Juli yah, gw liat jadual si Abang Aldo gw tersayang liburan kapan, dia mau test masuk SMP juga soalnya, takut ngeganggu konsentrasi dia, hehehehe..

Leave a Reply

