P h o t o O f T h e D a y

P h o t o O f T h e D a y

Awalnya iseng aja sih ikut instagram, gw amatiran banget soal foto memoto, tapi suka belajar dan capture apapun yang gw liat kalo gw jalan kemana aja. Dan Instagram adalah satu jejaring social yang cukup memudahkan gw untuk men-share foto. Dan guru foto foti gw adalah yah pacar gw tercinta.😀

Nah hasil jalan-jalan gw ke Donggala kemarin gw share di Instagram gw. Dan seperti biasa beberapa tags photo gw masukin ke foto yang gw share, termasuk #instanusantara.

Dan pas malemnya tiba-tiba muncul notifikasi kalo gw kepilih jadi Photo Of The Day untuk account @instanusantara ini. Ah senang rasanya ternyata foto gw bisa salah satu penggambaran mengenai Nusantara tercinta ini. Foto yang manakah? Oke baiklah fotonya dibawah ini.

Diambil dari iPhone 4. Sedikit edit black and white biar sedikit klasik nampaknya. Terimakasih buat @edoji yang selalu mengajarkan gw teknik fotografi yang baik, walau masih aja gw amatir. haha..gpplah namanya juga iseng aja. Terimakasih juga buat mimin @instanusantara tentunya.

1. ini foto aslinya, tanpa editan dan tanpa filter.

20120825-143041.jpg

2. Akhirnya memutuskan menjadikan foto hitam putih dan men-share-nya di Instagram.

20120825-143057.jpg

3. Dan inilah hasilnya . . .

20120825-143107.jpg

Cheers!

Leave a Reply

