N a r s i s

Oke gw narsis..📷📷📷📷📷

Tapi setidaknya isi instagram gw bukan poto gw semua. 👻 apalagi dengan caption my sexy lips dan foto manyunnnnnnnnn..*ngakakgulingguling*
Ga adakah caption lebih cute dan normal atau setidaknya lucu. What a world hey!

Lucu rasanya memutuskan memfollow anak-anak ABG yang (lagi) bercita jadi model atau artis. Isinya foto dia semua mulai pake baju bermotif macan atau leopard, bunga2 sampe bergaya ala princess. Speechhhhlllllessss!

Eiiiittsss tapi thanks GOD gw bukan salah satu yang bercita-cita jadi artis. Kalo gw memilih jadi terkenal lebih baik gw memilih terkenal jadi geologist expert di mineral aja. Lebih simple.

Gw sirik sama anak ABG itu? Jelas bukan..Ga sedikitpun sirik. Hanya merasa betapa beruntungnya gw lahir di jaman yang masih normal.

Dimana masa remaja gw belum ada bahasa alay ataupun tulisan alay. Dimana belum ada blackberry dan lain-lainnya. Jadi gw bisa tumbuh dengan sangat normalnya.

Keuntungan anak-anak jaman sekarang adalah ga gaptek. Mengingat gw punya adek yang baru masuk SMA dan akhirnya menguasai kamera dslr gw dan dia bisa lebih jago makenya dibanding gw. Dan hebatnya dia megang kamera DSLR sejak SMP kelas 1 dan gw yang mimpi dari SMU dan baru bisa beli awal kerja. Enak kan jadi anak jaman sekarang, asal di jalan yang bener posisinya.

Selain itu update tentang berbagai macam hal dengan begitu cepatnya. Kemudahan mengerjakan tugas sekolahpun didukung baik. Bersyukurlah atas itu semua wahai anak2 masa kini.

Oke kembali ke yang tadi, betapa lucunya si instagram anak abg itu. Lebih lucu lagi ni anak nampaknya super eksis dan update. Jaman bb eksis, sebar pin bb ke semuanya. Giliran android bisa instagram eh ni anak langsung ganti pake android. Ya ampun, penting banget yah begitu. Dan sekali lagi bersyukurlah gw, gw lahir di jaman remaja dengan normal.

Narsis boleh dan dipersilahkan..gw ga larang sih. Cuma bener2 kalo sa instagram foto loe semua. Gw juga lebih baik unfollow. Maaf dan terimakasih.

Tetep ngakak kalo ngeliat kelakuannya..ditambah lagi inget kakaknya. Oh GOD..pengen deh liat secara langsung..bener! Tolong pertemukan gw yah sengaja atau ga sengaja..😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

2 thoughts on “N a r s i s

Leave a Reply

