G a n t e n g I t u . .

Dan ini adalah hari kedua gw fieldbreak di rumah. Tiap nyalain tipi ini knapa yang ada cowo-cowo bermuka oriental, yang bahkan muka oriental glodok yang didandanin ala korea.

Terus sekuat itukah fenomena korea yang ada di Indonesia. Kalo gw mungkin bukan tipikal cewe yang tertarik dengan tipe2 korea yang kemayu. Gw lebih tertarik ngeliat adam levine. Bukan cuma karena suaranya yang keren, tapi gaya berpakaian si vokalis Maroon 5 ini super casual dan emang cowo banget. Bukan cara berpakaian cowo korea yang kadang kecewe2an dan agak terlihat kurang cowo banget.

Tapi itulah yang dibilang kali ganteng itu relatif!

Buat gw adam levine..the sexiest and hottest guy alive!

Jadi ganteng menurut loe pasti beda dengan gw..:p

20120725-095314.jpg

Leave a Reply

