T i d a k S e m p u r n a

Aku mungkin bukan wanita yang sempurna untukmu. Tapi harapku bisa menjadi wanita yang sempurna untukmu, bukan untuk yang lain tapi hanya untukmu.

Mungkin kau mengganggapku hanya seorang wanita yang penuh dengan amarah, larangan dan terkadang hanya bisa memojokkanmu. Mungkin saat itu engkau begitu muaknya akanku. Tapi tahukah kamu, ketika itu aku sangat takut kehilanganmu, ketika aku tau ada wanita lain yang mengharapkan hadirmu. Kekecewaan masa laluku yang menghantarkaku menjadi sosok yang pencemburu dan posesif akanmu.

Aku tahu saat itu kau tersakiti oleh semua kataku, semua amarahku. Tapi saat itu aku butuh kepastian darimu bahwa kau takkan pernah pergi dariku atau sekedar pelukan hangat yang menenangkanku.

Dan jika semua itu hanya membuatmu muak dan memutuskan untuk pergi suatu saat nanti. Aku takkan menahanmu. Bukan karena aku tidak mencintaimu, tapi karena aku sangat mencintaimu dan tak ingin melihatmu tersiksa oleh semua sikapku.

Tapi dalam ketidaksempurnaanku selalu ada cinta yang tulus untukmu.

Aku adalah seorang manusia dengan segala keterbatasanku.

2 thoughts on “T i d a k S e m p u r n a

Leave a Reply

