L u k a

Aku terdiam dengan rasa sesak didada..

Ketika ku lihat sebuah foto yang wajahnya ku kenal terpampang manis di sebuah profil jejaring sosial..

Tak ada yang kurasa selain rasa sakit yang tak tau harus kusebut apa ini..

Rasa sakit yang menyesak di dada..yang membuat tanpa sadar..linangan air mata membasahi pipiku..bahkan sesak nafas karena sesak didadaku semakin menyerang..

Aku seperti mati seketika..sedih mendalam..

Tuhan, harus kusebut apa anugerahmu ini..rasa cinta mendalam untuk seseorang yang kusebut cinta terakhirku..

Ketika aku tau sulit untuk mewujudkan itu semua..

Kulalui hariku seperti tak ada beban dihati ini..tapi jika aku terdiam..kembali sesak itu tak dapat ku tahan..

Tapi kutahan air mata yang ingin berlari keluar..

Kusimpan semuanya sendiri..kubiarkan hanya aku yang merasakannya..hanya aku yang tahu apa yang kurasa..

Aku hanya bisa menikmati waktuku bersamanya..waktu yang membuatku merasa aman dan terlindungi..

Kebersamaan yang selalu membuatku melupakan siapa aku..

Kebersamaan yang mungkin tidak akan kudapatkan dari orang lain..

Dan tak pernah kudapatkan sebelumnya..

Kebersamaan yang mungkin harus diakhiri sewaktu-waktu ketika ada seseorang yang membuatku tak bisa bersamanya lagi..

Mungkin saat itu aku memilih untuk menghabiskan waktuku sendiri..tanpa perlu lagi aku mencintai..

Karena segenap cintaku telah habis untuknya..

Leave a Reply

