C u k u p

Aku bermimpi tapi tak berharap..

Aku berharap tapi itu bukan mimpi..

Saat impian itu berubah jadi harap..bersiaplah untuk segala kemungkinan..

Seribu kemungkinan bahagia..

Atau seribu kemungkinan kecewa..

Saat aku bermimpi tak akan kuubah itu jadi harap..

Apalagi setiap impianku dengannya..biarlah itu hanya mimpiku saja..

Aku takkan pernah berharap itu nyata..

Jika itu nyata..sungguh akan menjadi anugerah dan keajaiban untukku..

Tapi jika itu tidak pernah jadi nyata..aku takkan kecewa..

Kulindungi diriku dari sakitnya berharap..

Aku pernah berharap dan aku hancur karena harapan itu..

Dan takkan kubiarkan itu terjadi lagi..

Dulu aku bisa menanggungnya tapi kali ini aku tau aku tak sanggup lagi..

Kucukupkan semuanya..

Bermimpilah tanpa berharap..

Leave a Reply

