H u j a n I n i

Udara dingin menyentuh kulitku kala hujan turun siang ini.

Pikiranku melayang akanmu. Melayang akan kisah masa lalumu yang selalu menggangguku.

Kisah masa lalumu yang kupikir terlalu berat untukmu, dimana aku mengutuk diriku, karena aku belum ada disampingmu kala itu.

Seharusnya kita sudah bertemu sejak lama. Sebelum banyak hal buruk menyiksamu kala itu.

Tanpa harus kau rasakan sakit dari mereka. Tanpa harus kau menanggung semuanya itu.

Rasa sakit dan sesak memenuhi dada ini disertai slide kisah masa lalumu yang ada dibayangku.

Aku tau bahwa engkau milikku sejak dulu seharusnya. Tapi mengapa harus kau lalui dulu sakit itu dengan mereka.

Benci pada mereka yang pernah ada dihidupmu, tapi menyia-nyiakan dirimu.

Andai kala itu aku sudah mengenalmu.

Aku pastikan tak pernah kau rasakan sakit itu. A

ku pastikan kau aman bersamaku.

Aku pastikan harimu dipenuhi cinta yang aku punya akanmu.

Saat ini ketika akhirnya kita bertemu dan saling mencintai. Biarkan aku hapus semua duka masa lalumu.

Biarkan aku mengobati setiap luka yang tersisa.

Ketika kau bersamaku saat ini, akan kuberikan seluruh cinta yang aku punya.

Ketika kau bersamaku saat ini, akan kuberikan hangatnya pelukan dan ciuman yang menenangkan hatimu yang dulu dingin.

Hanya satu yang perlu kau tau, bahwa aku tidak bisa memaafkan mereka yang menyakitimu.

Karena setiap sakit yang kau rasakan itu begitu terasa olehku saat ini.

Maaf aku benci mereka. Membenci 3 nama yang seharusnya aku tidak perlu dengar. 3 nama yang bila aku mengingatnya, hatiku sesak dan air mata mengalir begitu derasnya tanpa bisa dibendung. J

angan pernah lagi kau lepas dariku. Aku tidak ingin membiarkan seseorang menyakitimu lagi.

Tetaplah di sini bersamaku. Tetapi jika kau memilih pergi nanti. Aku tidak akan memaksamu tinggal.

Tapi aku akan menunggumu kembali dan menyadari bahwa tidak ada wanita lain yang akan mencintaimu seperti aku. Dan ketika itu kuyakinkan bahwa kau tidak akan pergi lagi dariku.

Leave a Reply

