K a u dan A k u

Senja mengingatkanku pada awal kita bertemu

Warnanya yang merah menemani obrolan yang begitu hangat

antara kau dan aku

Segelas kopi mengingatkanku pada pertemuan kita yang kedua

Ketika hitamnya kopi seperti hitamnya langit malam itu

Tetapi segelas kopi yang hangat melenyapkan dingin yang berhembus malam itu

antara kau dan aku

Entah sudah berapa kali kita bertemu saat ini

Dan senja yang selalu hadir dengan indahnya

Selalu menjadi bukti bahwa cinta itu selalu hadir

antara kau dan aku

Dan ketika dinginnya sikap hadir oleh kesalahpahaman

Hangatnya kopi akan selalu mengingatkan bahwa cinta yang hangat itu selalu ada

antara kau dan aku

Seperti senja yang selalu terbenam dengan warna merah yang indah

Seperti itu cinta antara kau dan aku

Akan selalu indah hingga senja umur kita

Hingga ketika hitamnya maut memisahkan

Leave a Reply

