I n g a t l a h

Ingatkah kamu ketika kita pertama kali bertemu

Ketika dirimu memberikan sebuah sapaan hangat lewat sebuah senyuman

Ingatkah kamu ketika kita pertama kali saling bercerita

Ketika aku tau saat itu kamu masih bersamanya

Ingatkah kamu ketika kita saling mengenal

Ketika aku tau bahwa kau masih tetap bersamanya

Ingatkah kamu ketika kau masih bersamanya

Ketika itu aku merindukanmu dan putus asa berharap tentangmu

Ingatkah kamu ketika aku selalu bisa tertawa bahagia denganmu

Ketika itu aku menangis dalam hatiku karena aku tidak bisa memilikimu

Ingatkah kamu betapa bahagianya aku

Ketika akhirnya aku mendengar bahwa kau sudah tidak bersamanya

Ingatkah kamu ketika akhirnya kamu bilang “aku mencintaimu”

Ketika itu aku menangis karena begitu bahagia

Dan maka ingatlah aku yang selalu mencintaimu

Ketika mulutku tidak bisa lagi mengucapkan seribu kata cinta untukmu

Ketika tangan ini tak bisa menulis lagi seribu ungkapan cinta untukmu

Ketika tubuhku kaku dan tidak bisa lagi memberi pelukan hangat kepadamu

Ingatlah betapa aku sangat mencintaimu dan cinta itu akan selalu ada untukmu walau cinta itu tak terlihat lagi

2 thoughts on “I n g a t l a h

Leave a Reply

