M y O w n C a p p u c i n n o R e c i p e

20120704-232424.jpg

Percaya atau tidak foto ini asli buatan gw sendiri..walau cangkirnya sih beli di Starbucks..tapi isi nya engga..

Gw adalah kopi addict..kalo pagi pasti harus ngopi apapun bentuknya..bitter black coffee or cappucinno, tergantung mood biasanya..tapi buat cappucinno kayak foto di atas simple banget bikinnya tapi rasanya…boleh dicoba sendiri..Starbucks bisa jadi saingan (pede! :D)

Bahannya musti ada kopi bubuk (kapal api atau nescafe), krimer kental (susu kental manis juga boleh), dan air panas. Masukkin aja semua bahan ke cangkir, takaran sesuai selera, aduk pake sendok sampe smuanya nyatu dan jangan dikasih air dulu..aduk aja sekitar 2-3 menit sampe tangan berotot dikit..:D. Udah semuanya nyampur kasih air panas sambi diaduk juga..dannnn bim salabim busanya naek dikit pasti..cappucinno pun siap dinikmati..

Ada resep cappucinno yang lain sih..tapi gw belum sempat ambil fotonya..agak kurang afdol kalo mau dibagi. Si resep yang satu ampe bikin seorang temen ketagihan..:

“I like cappuccino, actually. But even a bad cup of coffee is better than no coffee at all. “~ David Lynch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s