U n t u k K a l i a n..(S a h a b a t k u)

20120703-090516.jpg

Pagi ini..bangun dengan mata berat dan dalam keadaan masih ngantuk sangat sebenarnya..

Akibat percakapan semalam sebelumnya dengan seorang cewe aneh yang  memanfaatkan orang yang dia sebut sebagai sahabat, tiba-tiba gw teringat sahabat-sahabat gw..kangen banget rasanya setelah hampir 4 tahun lebih terpisah dengan mereka setelah kita sama2 lulus kuliah. Jadwal kerja gw yang sistem roster membuat gw susah menyesuaikan juga dengan jadwal mereka dan beberapa dari mereka lagi kuliah di ujung dunia sana. Paling satu orang yang mudah ditemui, karena dia kerja di kampus.

20120703-090331.jpg

Foto jaman tugas akhir di NAV Ciwalk

Oke..gw ceritain sedikit siapa sahabat2 gw itu. Bersyukur menemukan sahabat sejati saat kuliah, udah pernah gw ceritain sih di beberapa postingan sebelumnya tapi belum pernah secara detil bukan?

Gw punya 3 sahabat cewe dan 3 sahabat cowo. Sahabat cewe gw namanya Maro, Yuna dan Lina. Maro adalah sesosok wanita independent, cerdas bahkan bisa dikatakan jenius, karakternya yang sangat bersahabat membuat dia merupakan salah satu contoh Wanita Modern Indonesia banget (menurut gw!), gimana ga yah di umur 25 tahun dia sudah mendapatkan gelar Masternya di Perancis, sekarang akan pergi lagi sekolah ke Jerman untuk mewujudkan cita2nya nyabet gelar PhD, luar biasa Maro itu walau sudah banyak tawaran bekerja dari berbagai perusahaan oil asing terkenal, tapi dia tetap ingin jadi dosen saja. Lina atau yang gw panggil Ling2, si cewe bermuka oriental ini adalah juga sesosok cewe hebat, bekerja di salah satu perusahaan geothermal terbesar di Indonesia, sama ini cewe juga sudah selesai dengan gelar S2 nya di bidang geothermal, sesosok cewe ceria, lucu, imut dan pintar. Kalo Yuna, ini cewe luar biasa, si cewe jago basket ini walau badannya kecil tapi super lincah, suaranya bagus kalo nyanyi, demen banget sama Mba Mariah Carey, dia memilih buat bekerja sebagai mining geologist di sebuah perusahaan coal mining. Bersyukur bersahabat dengan mereka, persahabatan cewe2 yang tidak dipenuhi konflik gaya berpakaian atau masalah pria! Persahabatan yang menyenangkan yang susah untuk didapatkan dari persahabatan sesama cewe2..

Nah giliran ngebahas sahabat-sahabat cowo gw. Namanya Asep, Dodo dan Dicky. Bersyukur bersahabat dengan pria2 baik ini. Asep itu paling tua umurnya diantara kita, tapi dia super setia dan selalu jagain si cewe2, baik banget kalo denger curhatan cewe2, helper abis deh ni orang, sekarang lagi sekolah S2 di Rusia dan taun depan baru akan pulang. Dodo itu sesosok pria yang menyenangkan diajak ngomong, jalan2, pintar dan jago basketnya, dia sekarang lagi Di Norway ngambil S2 di sana. Kalo Dicky, ini dia unik sendiri, orangnya pendiem abis, tapi setia banget sama sahabat, dengan mengandalkan bahasa alisnya kalo ngomong, yah cukuplah kita sebagai sehabat ngerti apa yang dia maksud, salah satu si jenius di angkatan yang baru aja beresin S2nya di kampus, nah Dicky ini yang paling gampang gw temui kalo liburan karena gampang nemuin dia, itu pun kalo dia lagi ga ada kerjaan ke lapangan.

Gw merasa mereka adalah sahabat sejati gw, persahabatan yang murni sahabat, ga pernah ada istilah memanfaatkan teman sedikitpun bahkan ketika salah satu jatuh, mereka mensupport dan ga pernah pergi walau sudah saling jauh. Persahabatan yang sampai kapanpun ga akan abis. Sahabat-sahabat yang punya wawasan luas. Sahabat-sahabat hebat yang sulit didapatkan.

Dan U n t u k K a l i a n (Maro, Yuna, Lina, Asep, Dodo, Dicky) : “Terimakasih untuk persahabatan luarbiasa yang gw dapet dari kalian, dimanapun kalian berada, semoga kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan selalu beserta kalian semua..Luarbiasa kangen kalian!”

20120703-090158.jpg

    Foto Asep’s Angel (Yuna, Gw, Maro dan Asep)

“A faithful friend is the medicine of life.” ~ Apocrypha

2 thoughts on “U n t u k K a l i a n..(S a h a b a t k u)

Leave a Reply

