M a l a M M i n g g u ala C P M

“The art of badminton is to deceive.” ~ Sir George Thomas, The Guinness Book of Badminton (1983)

Apa yang kalian lakukan sekarang? Mengingat sekarang adalah malam minggu..karena ditinggal mancing oleh sang pacar akhirnya gw menghabiskan malam di GOR Manakarra-Palu buat badminton.

Sebenernya jadwal badminton itu setiap malam Kamis..hanya saja Kamis kemarin bertabrakan dengan acara kantor lainnya..

Dengan menyewa satu lapangan saja karena jadwalnya padat hari ini, terpaksa antri untuk main..biasanya mulai stand by di lapangan dari jam 8 dan hari ini gw datang bareng temen2 tepat waktu..jadi begitu datang langsung ambil jatah pertama buat main..sekarang udah partai lain dan gw duduk manis di pinggir lapangan sambil ngetik blog dan berkeringat..tenang baunya ga akan nyampe sama kalian yang baca kan..hehe!

Berhubung sekarang malam minggu jadi yang ikutan cuma 9 orang saja..biasanya lebih dari 15 orang..kegiatan ini memang kegiatan rutin dari kantor.

Inget waktu masih di Kotamabagu, kantor gw yang lama itu punya lapangan sendiri baik di kotanya atau di campnya. Hampir tiap sore maen badminton dan memang satu kantor keranjingan badminton, makanya badminton sampe sekarang jadi olahraga favorite gw.

Olahraga merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyehatkan dan mendekatkan diri dengan teman kantor lainnya. Maklum hampir semuanya perantauan yang tinggal di satu mess. Kalo cuma kerja aja bakal bosen banget…Cukuplah berkeringat hari ini dan berkeringat itu memang selalu menyenangkan..:D

Have a nice weekend all!

20120701-082950.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s