B u a h S i m a l a k a m a

“…everything has a past. Everything – a person, an object, a word, everything. If you don’t know the past, you can’t understand the present and plan properly for the future.” ~ Chaim Potok, Davita’s Harp

Pacaran tapi ga tau tentang masa lalu nya juga salah..tapi kalo tau tentang masa lalu nya kalo ga sebel juga males dengernya..

Bagian itu tuh bagai buah simalakama..tau bete ga tau kepo..hadeuhh! Mending lebih bijak menanggapinya..walau susah!

Paling sebel nih berhubungan sama cewe dimasalalunya (mau mantan pacar atau mantan gebetan doang) yang sepertinya ingin berteman..sudah netral eh si cewe ini ngebawa topik ke yang itu2 aja..maunya apa coba?

Selalu aja begini dari dulu banget..padahal gw ga pernah mau tau kehidupan mantan2 gw kayak apa.apalagi hubungan sama cewe2 barunya..apalagi sampe ngajak temenan cewe barunya..semacam gak penting gitu..:)

Sekali lagi ga penting dunk isi blog gw..hahaha!

Cheers!

“Yesterday is gone. Tomorrow has not yet come. We have only today. Let us begin.” ~ Mother Teresa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s