M y F i r s T L u c k Y D r a W


“Winning is a Habit” ~ Vince Lombardi

Maaf kalo blog ini norak yah..tapi gimana engga..gw mau cerita tentang pertama kalinya menang undian..eh tunggu gw ga tau apa ini undian apa bukan?

mungkin ada yang mau kasih masukan judul apa yang bagus?

Kali ini cerita tentang gw menang hadiah satu juta secara tiba2..pasti pada bilang baru sejuta aja seneng banget nih orang..hahaha..namanya juga dapet uang..berapapun ya seneng aja (iya ga?)

Berawal sms sekitar 2 minggu lalu ke no m3 yang berisi macam foto di bawah ini :

20120629-195248.jpg

Pertamanya sih gw abaikan karena ga ngerti dapet apa karena merasa tidak pernah ikut undian atau semacamnya di
CIMB Niaga kecuali nabung..

Tapi pas gw lagi iseng browsing2, ternyata ga sengaja nama gw muncul di web si bank itu.. Kaget sih iyah..gw kira becandaan nih..maklum sekalipun belum pernah masuk ke daftar pemenang beginian..

20120630-082816.jpg

Untuk mastiin bener menang atau ga..akhirnya gw telpon aja ke 14041 dan hasilnya bener gw menang..haha..siapa tau besok masuk ke daftar pemenang 1M (mimpi!)..

Jadi sesuai dengan anjuran bapak presiden..Ayo Nabung!😀

4 thoughts on “M y F i r s T L u c k Y D r a W

Leave a Reply

