J e r m a n vs I t a l i

20120629-043922.jpg

“A Germany team should not be afraid going into a tournament. History shows that we can raise the level of our game when it matters.” ~ Oliver Kahn

Pupus sudah harapan liat Jerman final lawan Spanyol..

Fiuhhhhh.. Dari awal pertandingan liat pemain Itali dengan semangat nyanyiin lagu kebangsaan mereka udah jadi pertanda buruk pertandingan pagi ini. Ditambah sejarah Jerman yang ga pernah menang lawan Itali di berbagai pertandingan membuat gw makin dag dig dug dari awal..

Udah ga yakin Jerman menang..

Sejak awal udah keliatan si ganteng Neuer panik..serangan Jerman ke gawang Buffon aja udah kebaca terus sama si kiper legendaris itu..turunnya podolski, ozil, reus, lahm, muller dan klose sama sekali ga bisa membobol gawang Itali..

Saking emosinya di akhir-akhir pertanding Neuer maju ke lini depan..seolah2 begitu merasa bersalahnya udah kebobolan 2 kali sama Batotelli..maklum si Neuer masih darah muda..:D

Saking fokusnya nyerang, belakang kosong..alhasil 2-1 untuk Itali..1 gol pun pinalti ozil..gapapa lah..setidaknya apapun hasilnya pagi ini..Jerman tetap di hati!

Berdoa supaya Itali yang jadi juara EURO 2012 dan bukan Spanyol..*siap2dicacimakisupporterspanyol*

Safe trip going home and Proud of you always my Panzer!

Thanks to Joachim Low!

See ya in World Cup 2014!

7 thoughts on “J e r m a n vs I t a l i

    1. nah itu dia mas..kok kutukannya ga ilang..sebenernya kemarin lebih berharap Inggris yang lolos dibanding Italy..makanya begitu Italy jadi H2C dan ternyata bener..susah buat lewatinnya..tapi aku dukung ITALY deh yang menang daripada si posesif footbalnya Spanyol..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s