H i S H o b b i e S

20120622-123704.jpg

Cerita gw kali ini adalah tentang sesosok pria yang spesial buat gw. Ga bisa gw gambarin detil sih, cuma pengen bahas hobi-hobinya aja.

Setiap pria mungkin punya hobi yang beda-beda. Mulai dari hobi mahal seperti otomotif sampai hobi biasa aja, mungkin olah raga. Apapun bisa jadi hobi, asal jangan hobi matahin hati cewe aja.. LOL!

Si pria spesial ini punya banyak banget hobi, tapi ada 5 hobi dia aja yang ingin gw ceritain sama kalian.

1. Si pria spesial gw ini hobinya yang paling utama adalah NYANYI, dan tentunya nyanyi jazz, dengan tipikal suara yang emang jazz banget, sejak dulu dia udah sering nyanyi di kafe2. Dan salah satu lagu favoritenya adalah S U M M E R T I M E.

20120622-121811.jpg

Ini foto yang berhasil gw kumpulin dati fb nya sang pria spesial gw ini.

2. Hobi yang kedua ini adalah V E S P A. Betapa cintanya si pria spesial gw ini sama kendaraan klasik bernama vespa ini. Sampai dia mendirikan sebuah club vespa di kotanya Salatiga. Dan yang terakhir sampai dia rela membuat tattoo dengan simbol dari club vespanya itu. Terakhir dia beli vespa berwarna merah yang kita kasih nama F E M M E.

20120622-122250.jpg

3. Yang ketiga ini adalah hobinya yang lagi digilainya belakangan ini. Dan hobinya yang ketiga ini adalah mancing, sampai dia beli peralatan mancing lengkap. Dan selalu menyediakan waktu buat pergi memancing ketika pulang kantor ataupun sedang cuti.

20120622-122622.jpg

4. Hobi yang keempar adalah F O T O G R A F I. Kemanapun dia pasti bawa kamera, walau bukan kamera DSLR tapi sang pria spesial ini cukup handal untuk menciptakan foto yang baik. Dia lebih memilih kamera prosumer sebagai Senjatanya.

20120622-123120.jpg

5. Yang ke5 ini adalah B E R B U R U. Hobi ini tertular dari hobi kakaknya.

20120622-123344.jpg

Itu hanya sedikit hobinya yang bisa gw ceritain dari segudang hobinya si pria spesial ini. Gw sebagai cewenya hanya bida mendukung semua hobi dia, selama hobinya itu positif. Dan ikut senang waktu senyum sumringah keluar dari bibirnya waktu lagi mancing atau ngelakuin hobinya itu.

Dan apa kira-kira hobi kamu?

🙂

“Persistence. Perfection. Patience. Power. Prioritize your passion. It keeps you sane.” ~ Criss Jami

Leave a Reply

