W e i r D G i R L

Hari ini ga tau knapa Palu sedikit mendung dan perasaan gw juga cukup mendung..(haeh mateee bahasa gw!)

Dan bodohnya pas lagi badmood tiba-tiba muncul sesosok nama yang sebenernya males gw inget..oke inisialnya adalah _ _ _.

Itulah pokonya..dan damn..tiba-tiba gw masuk blog nya. Dan ilfil setengah mati pas baca dia nulis kenangan dia sama mantannya yang gw kenal sangat baiknya sekarang.

Dari awal gw emang males sama tuh orang..gayanya yang setengah mati menganggap dirinya seperti artis dan paling keren satu sekolahannya..hahaha..yah maklumlah kalo gw liat wajar kalo dia merasa paling cihuy satu sekolah..sekolahnya itu sekolah menengah kejuruan yang isi satu sekolahnya semacam anak2 alay di acara dahsyat!

Yang bikin gw keki setengah mati sama nih anak sih simple aja..dulu yah tuh anak nge add gw di facebook dan buat mata2in gw..dan liciknya dia ngapus gw karena hal ga jelas juga,tapi yah dia cerita sama seseorang yang gw kenal kali gw yang hapus dia. Ih keilfilan gw dimulai abis deh..ga ngerti mau tuh anak apaan..

Paling sebel lagi pas denger cerita kalo dia merasa bisa menyaingi gw dalam segala hal. Ih apaan sih tuh anak..ga jelas abis..dia bilang dia bisa lebih pinter dari gw lah..bisa dandan lebih baik dari gw lagi dan segala macem dari gw..

I L F I L mampus gw..

Yah okelah gw bukan tipe cewe berdandan yang jalan2 pake kalung bandul warna kuning atau bersyal kotak2 dengan berpikir gaya paling hitss..atau tipikal gaya sok anime yang berpikir imut kalo ngucir rambut gaya anime..bukan tipe yang suka girlband macam cherrybelle atau girlband korea kayak tuh anak..Ditambah motor scoopy warna pink..dan merasa pede bergaya bagai model scoopy pink norak itu..hadeuuhh sayang ga kesampean jadi model..jadinya begitu dah..

Kalo misalnya dia cantiknya semacam model atau siapa gitu..atau dia pinter mampus yang mungkin seorang dokter atau anak UI, UGM atau universitas yang baik adanya..gw akan senang diajak saingan..tapi kalo cuma ngandelin gaya sok ngartisnya dengan pernah ikutan jadi finalis MAMAMIA di Indosiar doang dan ga masuk pula yahhh plisss deh gw ga minat!

Jadi ga usahlah sampe keceplosan kalo dia bisa menyaingi gw dalam segala hal..toh gw juga ga akan bangga saingan sama anak semacam itu..semacam ga penting banget gitu..kalo loe lebih hebat dari gw juga ya udah gitu..so what?! I dont really care about that..dari awal juga ga minat tau orang kayak gitu..

Sampe sekarang males abis kalo gw inget2 tuh orang..

Kejadian begini ga cuma dialami sekali aja..berkali-kali cuy..dulu waktu kuliah sampe gw kerja..ada aja cewe yang berkelakuan minus macam itu!

Buat cowo-cowo yah..makanya kalo cari pacar jangan tipe alay..cari cewe yang punya pemikiran bagus tentang segala hal, pinter dan baik. Dan kalo mau ceritain tentang mantan loe..liat dulu kayak apa cewe loe sekarang. Jangan ceritain cewe dengan kualitas macam di atas dengan menggebu2..kecuali kalo mantan loe berkualitas semacam Sri Mulyani..loe mau cerita dengan semangat juga..lebih mudah dipahaminya..

Cuma pengen cerita aja sih..walau ga penting daripada gw keki kalo inget tuh orang..

Kalo kebetulan tuh orang berkunjung..plis deh mba jangan lebay yah..apalagi cerita sama org cuma buat keliatan baik di depan mereka..

“I don’t pretend to be captain weird. I just do what I do.” ~ Johnny Depp

8 thoughts on “W e i r D G i R L

  1. ‘Cuma pengen cerita aja sih..walau ga penting daripada gw keki kalo inget tuh orang..’ saya suka😉

    1. Hehe..daripada keki sendiri mas..mending diceritain dan ditulis biar keselnya ilang. Thanks for your comment and visit my blog.🙂

      1. hehehe….sama2,,yg jelas saya suka siapapun orangnya yg berbagi dgn tulisan…..salam.

    1. haha..kayaknya gw kenal nih sapa yang komen..pake manggil gw mba nafa kayaknya si penggemar siti nih..:D..maaf kalo salah..matatih kakak cemungud nyahh *alaydetected*..macem mba wierd aja..:))

  2. You can definitely see your skills within the work you write.
    The world hopes for more passionate writers such as you who are not afraid to mention how they believe.
    At all times follow your heart.

Leave a Reply

