A w a i t i n G

Akhirnya fieldbreak pertama di perusahaan baru selesai. Karena kembali kerja di Sulawesi jadi harus subuh dari rumah. Maklum dapet pesawat sedikit pagi menjelang siang.

Tadi pagi udah agak panik akan terlambat sampe di bandara karena di Cipularang aja dari KM 15 udah macet. Tapi ternyata ga disangka ga terlambat dong, sejam sebelum penerbangan udah duduk manis di bandara.

Bingung mau ngapain..pilihan gw akhirnya jatuh buat ngopi dan ngemil (gimana mau kurus cobaaa?)

Memasuki area favorite yang pasti gw kunjungi ke 2F.. Starbucks Corner.. Akhirnya menjatuhkan pilihan pada Red Velvet dan Caramel Machiato..tapi baru makan setengah udah kenyang setengah mati..Terpaksa disisakan karena sudah tidak sanggup lagii..begini kondisi red velvet gw dari awal hingga sisanya..rasanya ga usah dibilang..kalian pasti setuju kalo ini enak bangetttt..

20120619-085116.jpg

Sekarang mending nunggu di waiting room F4 aja deh..udah setengah jam menuju boarding..

Semoga penerbangan lancar jaya deh menuju site. Siap2 duduk 4 jam sampe pantat tepos😦 (macam bisa tepos pantatnya..:D)

“Most people are awaiting Virtual Reality; I’m A W A I T I N G virtuous reality.” ~ Eli Khamarov

Re

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s