P u l a u M e r a H

udah lama banget ga nulis dan tiba2 pengen buka blog yang tak seberapa ini,cuma sekedar buat corat coret sedikit membunuh waktu di kamar ini..hehehehe..*lebay.com*

Cuma ingin cerita tentang tempat kerja gw yang baru gw tinggalkan sebelum pindah kerja ke Palu.

terletak di hampir ujung Pulau Jawa bagian timur,tepatnya di bagian selatan Jawa Timur. Kalo ga kerja di sini, mungkin gw ga akan tau ada pantai dan pulau yang cukup indah dengan pasir putihnya yang menghampar.

Pulau merah atau Red Island ini terletak 60 km dari Kota Banyuwangi. Untuk sampai ke sini kurang lebih 2,5 jam dari Kota Banyuwangi. Pemandangannya cukup menggugah mata. Hamparan pasir putih dengan bebatuan kokoh yang berwarna-warni,serta birunya laut dengan ombak besar yang menari-nari begitu indahnya,walau harus diakui udaranya cukup panas,tapi angin dari pepohonan kelapa sekitarnya sudah cukup menyegarkan.

Setiap sore tak kalah cantik dengan sunset yang nampak di Kuta, sunset di sini juga sangat memanjakan mata. Tempat ini salah satu tujuan wisata surfing oleh para wisatawan asing,tak ayal di bulan2 tertentu banyak bule datang dengan papan mereka. Tidak ada hotel di pinggir pantai, biasanya mereka lebih senang untuk tinggal di rumah penduduk sekitar.

Kalo cari daerah wisata yang ga biasa, coba aja datang ke sini.

20120618-085953.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s